Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi 2 Rumah Warga Tidak Mampu

Dibaca: 4743 kali  Jumat,27 Oktober 2017
Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi 2 Rumah Warga Tidak Mampu
Ket Foto : Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi 2 Rumah Warga Tidak Mampu

RADARPEKANBARU.COM – Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru kembali laksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu, kali ini tim sambangi 2 rumah warga sekaligus. Giat dilaksanakan pada hari Jum’at (13/10/2017) Pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH didampingi Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK serta tim Jum'at Barokah Resta Pekanbaru. 

Tim sambangi dua rumah warga tidak mampu yaitu,  Eti Nurbaiti (54) seorang janda yang bertempat tinggal di Jalan Kamboja, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. 

Selanjutnya tim juga sambangi kediaman Hasan Basri (70) seorang pekerja mencari tangkai sapu yang tinggal di Jalan Saudara, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH menyebutkan kunjungan ini adanya laporan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuah Karya, bahwasanya di wilayah beliau bertugas ada warga yang benar-benar kurang mampu.

Kehadiran Tim jum’at Barokah membuat dua keluarga terharu serta bahagia kegembiraan karena masih adanya rasa perhatian serta rasa kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian. 

"Seperti biasanya tim memberikan bantuan bahan sembako dan saleri seadanya buat keluarga," kata Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto.

Eti salah seorang keluarga yang disambangi tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru mengucapkan rasa ribuan terimakasih sambil meneteskan air mata sambil menghadap Kapolresta Pekanbaru.

“Kedatangan tim jum’at barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,”tutup Eti (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »