Bersempena Sumpah Pemuda

IKAMIHU Gelar Family Gathering Pada 29 Oktober 2017 

Dibaca: 6226 kali  Selasa,24 Oktober 2017
IKAMIHU Gelar Family Gathering Pada 29 Oktober 2017 
Ket Foto : IKAMIHU Gelar Family Gathering Pada 29 Oktober 2017 

RADARPEKANBARU.COM-Ikatan mahasiswa indragiri Hulu (IKAMIHU) Kembali melaksanakan kegiatan setelah sukses melakukan penyambutan mahasiswa baru asal indragiri hulu yang berkuliah di Pekanbaru. 

Kegiatan kali ini dengan konsep Family Gathering yang bertemakan "Semangat Kolaborasi Pemuda Pemudi untuk INHU Jaya" bersempena dengan HARI SUMPAH PEMUDA 28 Oktober 2017. Dalam kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa pemuda mahasiswa/i INHU. 

Berbagai lomba untuk menggelorakan semangat pemuda diadakan pada kegiatan ini, diantara lomba orasi, dan cipta dan baca puisi. Selain untuk menggelorakan semangat pemuda juga untuk menumbuhkan kreatifitas Mahasiswa/i INHU yang berada di Pekanbaru.

Acara yang ditaja oleh IKAMIHU ini akan di adakan pada hari minggu, 29 Oktober 2017 bertempat di Asrama INHU (Jl. Arifin Ahmad Gg. GURU samping KFC). Ketua pelaksana kegiatan Bima Guntara mengajak seluruh mahasiswa/i INHU untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini selain untuk megikuti lomba

"Acara ini juga sebagai ajang silahturahmi sesama mahasiswa INHU yang berkuliah di Pekanbaru," katanya.

Ketua umum IKAMIHU Satrio Rachmazan mengatakan bahwa peringatan hari sumpah seyogyanya adalah untuk menjaga semangat perjuangan dalam mengisi pembangunan nasional maupun daerah.

"Melalui kegiatan positif yang kami (ikamihu) lakukan, kita jadikan momentum sumpah pemuda menjadi stimulus untuk pemuda/i Inhu khusus nya utk tidak terjebak pada narkoba dan hal2 yg buruk lain nya," tutur Satrio. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »