Pendukung Balon Wagubri Khairuddin Al-Young Riau Bentuk Tim Relawan di Kuansing

Dibaca: 6971 kali  Selasa,17 Oktober 2017
Pendukung Balon Wagubri Khairuddin Al-Young Riau Bentuk Tim Relawan di Kuansing
Ket Foto : Tim Relawan Pendukung Balon Wakil Gubernur Riau Kabupaten Kuansing Isnadi,S.Sos Temu Langsung sambil ngopi bareng bersama Balon Wagubri Khairuddin Al-Young Riau,S.HI.,M.Ag menyatakan siap membentuk tim relawan di Kuansing, Selasa (17/10/2017) di Peka

RADARPEKANBARU.COM - Sinyal positif dari majunya salah seorang Tokoh Riau Khairuddin Al-Young Riau sebagai Calon Wakil Gubernur Riau pada tahun 2018 mendatang, mendapat dukungan dari masyarakat Kuansing. 

Kali ini perwakilan masyarakat kuansing siap bentuk relawan Khairuddin Al-Young Riau di Kabupaten Kuansing. Antara lain Alpen (Perwakilan Masyarakat Kuansing), Isnadi.S.sos (Tokoh Muda Kuansing), Irfandri Tokoh Muda Benai, dan kawan-kawan Pemuda Mahasiswa yang tergabung dalam Forkom PM-TR Reformasi Kuansing M. Kadri, yang sengaja datang ke Pekanbaru, untuk bertatap muka langsung dan silaturahmi sekaligus menyatakan kesiapan membentuk Tim Relawan Pendukung Khairuddin Al-Young Riau di Basatu Nogori Maju Kabupaten Kuantan Singingi.

Seperti yang disampaikan langsung oleh Tokoh Muda Kuansing Isnadi.S.sos, kepada wartawan, Selasa (17/10/2017) ketika diskusi langsung bersama Balon Wagubri Khairuddin Al Young Riau sambil ngopi bareng.

"Alhamdulillah, kami sengaja datang dari Kuansing, jauh-jauh hanya untuk bertemu tatap muka langsung dengan Tokoh Muda Riau Bang Khairuddin Al-Young Riau, banyak gagasan dan ide kreatif yang disampaikannya kepada kami termasuk diskusi pembangunan Riau ke depan, dan tentu kita sangat mendukung salah satu mewakili kalangan pemuda Riau terbaik ini maju sebagai Balon Wakil Gubernur Riau pada tahun 2018 mendatang, terlepas siapa pun pasangan beliau jelang januari 2018 di KPUD Riau nanti," tegas Isnadi.S.sos mantan alumni UIN Suska Riau itu.

Untuk itu, sepulang ini di Kuansing, kita segera membentuk Tim Relawan untuk mendukung bang Khairuddin Al-Young Riau maju Pilgubri 2018 sebagai Wakil Gubernur Riau mendatang," paparnya.

"Sebagai anak Kuansing, Kita tahu betul Bang Khairuddin, adalah Putra Jati Riau, punya 2 orang adik angkat putra kuansing yaitu Gusliyanri S.HI mantan Ketua Ikatan pelajar mahasiswa Kuantan Mudik yang sekarang profesi KUA di kuansing, dan Abdus Salam Putra Inuman yang sekarang jadi kepsek SMA Inuman, keduanya merupakan adik angkat, tinggal dan disekolahkan bang Khairuddin yang kini mengabdi balik kampung halaman masing-masing. Jadi kami merasa sangat penting untuk mendukung beliau," ungkap Isnadi.S.sos yang juga Calon Kades Tanah Bekali Kecamatan Pangean Kuansing itu.

Untuk itu pembentukan Tim Relawan Pendukung Khairuddin Al-Young Riau Kabupaten Kuansing itu sendiri, kami sudah membentuk sebelumnya baru 8 Kecamatan dari 15 Kecamatan yang ada.

Bagi yang ingin bergabung dan melibatkan diri sebagai Tim Relawan di tingkat Kecamatan, desa/kelurahan dan Tim Relawan di tingkat RT, silahkan kontak person/WA 085265713258 Koordinator Tim Relawan Khairuddin Al-Young Riau Kabupaten Kuansing, dengan posko Relawan di Desa Tanah Bekali Kecamatan Pangen Kabupaten Kuansing. Kami siap menampung dan mengakomodir aspirasi warga. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »