Acara Gerak Jalan 18 Tahun Alfamart di Pekanbaru Bikin Rusak Taman dan Bunga Lokasi Kegiatan

Dibaca: 9998 kali  Minggu,08 Oktober 2017
Acara Gerak Jalan 18 Tahun Alfamart di Pekanbaru Bikin Rusak Taman dan Bunga Lokasi Kegiatan
Ket Foto : Acara ini mengakibatkan sejumlah taman dilokasi acara rusak dan porak-poranda.

RADARPEKANBARU. COM - Sempena hari jadi ke-18, pada 18 Oktober mendatang, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) kembali menggelar iven fun walk atau jalan sehat di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, pada Ahad (8/10) tadi pagi.

Sayangnya acara ini mengakibatkan sejumlah taman dilokasi acara rusak dan porak-poranda.

"Taman yang sudah dirawat jadi hancur, oleh keramaian acara," kata GN ,sumber Radar, Minggu  (8/10).

Warga Pekanbaru meminta Walikota menegur manajemen Ivent Organizer acara Alfamart ini.

"Pak Wali harus berani tegas seperti walikota Surabaya yang berani menuntut pelaku perusakan taman bunga dikotanya," kata Buyung Warga yang melintas dislokasi pasca acara jalan santai.

Sebagaimana diketahui berdasarkan rilis manajemen alafamart kesejumlah media mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan dihadiri 4 ribu pelanggan Alfamart Pekanbaru ini di organized Radio El Jhon 102,6 FM Pekanbaru.  

"Konsep jalan sehat ini dipilih karena bisa dinikmati dan diikuti oleh semua kalangan. Pekanbaru merupakan kota pertama digelarnya rangkaian kegiatan ini dan masih ada kota lainnya," ujar Branch Manager Alfamart Pekanbaru Mulyanto Rayhan.  

Kegiatan ini dimulai pukul 6 pagi, ditandai dengan sambutan dari Branch Manager Alfamart yang dilanjutkan pelepasan peserta fun walk yang tidak hanya berasal dari dalam kota. Rute jalan santai sepanjang lebih kurang 5 kilometer melewati Jalan Cut Nyak Dien-Jalan Sudirman Tugu Zapin-Jalan Gajah Mada-Jalan Sumatera-Jalan Pattimura-Jalan Sudirman memutar di bawah fly over-Jalan Sudirman lalu kembali ke Jalan Cut Nyak Dien.  

"Dengan membayar biaya pendaftaran Rp25 ribu, peserta sudah berhak mendapatkan baju kaos, snack, serta pulang meraih doorprize yang menarik seperti sepeda motor, lemari es, handphone, sepeda, voucher belanja dan lainnya," ungkap Mulyanto.  

Selain itu, Alfamart juga akan mengadakan senam sehat dan game seru. Tidak kalah serunya, artis ibu kota juga dihadirkan yaitu Raffi Ahmad dan Jenita Janet. 

"Tidak terasa 18 tahun sudah perusahaan hadir dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Di usianya kini, perusahaan berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan menghadirlan lebih dari 4 ratus jenis layanan pembayaran di toko-toko Alfamart," tambah Mulyanto.  

"Sekaligus menutup siaran medianya, Senin (2/10), Mulyanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk ikut dalam kegiatan ini. Karena banyak doorprize yang akan dibagi dan artis ibu kota yang akan menambah semarak acara ini," tuturnya.(radarpku) 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »