Penyebab Tawuran Sesama Mahasiswa Universitas Riau Masih Simpang Siur

Dibaca: 10675 kali  Kamis,05 Oktober 2017
Penyebab Tawuran Sesama Mahasiswa Universitas Riau Masih Simpang Siur
Ket Foto : Bentrokan antara mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Riau, Kota Pekanbaru, pecah usai upacara wisuda mahasiswa pada Kamis.

RADARPEKANBARU.COM - Bentrokan antara mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Riau, Kota Pekanbaru, pecah usai upacara wisuda mahasiswa pada Kamis.

Insiden memalukan ini hingga kini belum jelas penyebab pastinya. Informasi yang diperoleh dilapangan , bentrokan terjadi setelah kegiatan wisuda Fakultas selesai digelar.

Mahasiswa Teknik diduga konvoi setelah wisuda, sementara bagi mahasiswa Fisip, kegiatan konvoi mengganggu perayaan kelulusan tersebut. Hal itu diduga kuat penyebab pecahnya bentrokan.

Informasi saling menyalahkan dari kedua kubu yang bertikai kini tersebar luas di media sosial. Bahkan, video saling baku hantam mahasiswa dan foto diduga mahasiswa yang terluka akibat tawuran, juga sudah tersebar kemana-mana.

Namun, pernyataan dari Rektorat Universitas Riau belum ada.

Bentrokan antara Fisip dan Teknik Universitas Riau bukan kali ini saja terjadi. Dalam beberapa kesempatan beberapa tahun lalu, bentrokan antar penuntut ilmu perguruan tinggi negeri itu pernah terjadi. (ant)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »