Versi Saksi

Kecelakaan Di Kampus Menyebabkan Mahasiswi UIN Suska Meninggal Dunia

Dibaca: 21198 kali  Rabu,04 Oktober 2017
Kecelakaan Di Kampus Menyebabkan Mahasiswi UIN Suska Meninggal Dunia
Ket Foto : Kecelakaan Di Kampus Menyebabkan Mahasiswi UIN Suska Meninggal Dunia

RADARPEKANBARU.COM– Kecelakaan tunggal yang terjadi di dekat Gedung Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) menelan Korban Jiwa. A Riska Ramadhani mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi dan Sosial (Fekonsos) meninggal saat sampai di rumah sakit, Rabu (04/10/2017).

Sumantri selaku saksi  yang berada tepat dibelakang korban menjelaskan, korban yang seorang diri mengendarai kendaraan roda dua bernomor polisi BM 5290 IK berada di belakang mobil.

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil menghidupkan lampu sein. Korban yang membawa motor dengan kecepatan tinggi kaget dan melakukan pengereman mendadak yang membuatnya terpental dijalan.

“Helm yang digunakan terlepas. Si korban jatuh sejauh satu hingga dua meter dari motornya,” jelasnya.

Sumantri juga menjelaskan, setelah melihat korban jatuh, mobil tersebut berhenti. Pengemudi turun dan mengangkat korban bersama seorang wanita yang turut turun dari mobil.

“Saya lihat udah keluar darah dari telinga dan kepala dia. Kemudian orang-orang berdatangan dan ia dibawa kerumah sakit,” katanya.

Menurut satpam yang turut membawa korban ke rumah sakit Jefri O.N, saat ditangani pihak rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. “Sebenarnya saya sudah tau bahwa saat mobil sudah ditanjakan rumah sakit, korban sudah tidak bernyawa,” tutupnya. (erik)

 

/Lpm Gagasan/

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »