8 Oktober 2017, Raffi Ahmad Hadiri Jalan Santai Alfamart Di Pekanbaru

Dibaca: 7621 kali  Selasa,03 Oktober 2017
8 Oktober 2017, Raffi Ahmad Hadiri Jalan Santai Alfamart Di Pekanbaru
Ket Foto : 8 Oktober 2017, Raffi Ahmad Hadiri Jalan Santai Alfamart Di Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM  - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau dikenal dengan Alfamart, akan menghadirkan artis kondang Raffi Ahmad pada acara "fun walk" atau jalan santai di Pekanbaru pada 8 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut dalam rangka Semarak Ulang Alfamart ke-18 tahun  yang diperingati setiap tanggal 18 Oktober.  

"Ini perayaan periode pertama secara nasional ada di tiga wilayah, Pekanbaru, selain Medan dan Semarang, " kata Brand Manager Alfamart Mulyanto di Pekanbaru,  Senin.

Mulyanto mengatakan "fun walk" kali ini dipilih agar lebih mendekatkan Alfamart dengan masyarakat dan pelanggan  karena bisa diikuti oleh semua kalangan usia.

Selain itu untuk peringatan HUT ke-18 ini pihaknya memang tampil beda baik secara kegiatan dengan menggandeng Event Organizer (EO)  dan menghadirkan artis terkenal. Selain ada Raffi Ahmad, acara di Pekanbaru juga menghadirkan artis Jenita Janet.

"Kegiatan ini ditargetkan diikuti oleh 4.000 pelanggan Alfamart Pekanbaru," ujar Mulyanto.

Menurut dia pembukaan acara "fun walk" akan dilangsungkan 8 Oktober 2017 dengan start dari Jalan Cut Nyak Dien masuk Sudirman,  lalu Jalan Gajah Mada menuju Putimura masuk di Ruang Terbuka Hijau Kacang Mayang,  terus Sudirman,  mutar di u turn fly over terus ke Sudirman,  dan kembali ke Cut Nyak Dien.

"Kurang lebih lima kilometer, " ujarnya.

Masih menurut dia selain "fun walk" pihaknya juga menggelar rangkaian acara seperti donor darah bagi seluruh karyawan,  ada senam kemudian berbagai kegiatan  game baik bagi anak-anak maupun orang dewasa dengan taburan hadiah menarik.

Sementara untuk "fun walk" yang direncanakan akan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau ini Alfamart menyediakan puluhan hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas,  TV, sepeda gayung,  kompor gas dan voucher belanja.

Ia menambahkan bagi peserta yang berminat ikut harus mendaftar dan membeli kaos di kantor Alfamart seharga Rp25.000/unit.

"Kenapa kaosnya bayar,  karena ini bukan disediakan oleh cabang tetapi dari pusat karena ada  hanya 25 .000 dapat snak kotak dan kaos, " tambahnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Alfamart,tidak terasa 18 tahun sudah perusahaan hadir dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia.
        
"Kini perusahaan berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan  pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan menghadirkan lebih dari 400 jenis  pembayaran di toko-toko Alfamart," pungkasnya.(ant)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »