Syamsuar-LE Duduk Berdekatan Di Kursi Kehormatan Pada Rakorsus Nasdem Riau

Dibaca: 3995 kali  Senin,02 Oktober 2017
Syamsuar-LE Duduk Berdekatan Di Kursi Kehormatan Pada Rakorsus Nasdem Riau
Ket Foto : Syamsuar-LE Duduk Berdekatan Di Kursi Kehormatan Pada Rakorsus Nasdem Riau

RADARPEKANBARU.COM- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Surya Paloh memukul gong sebanyak tiga kali tanda dimulainya Rapat Koordinasi Khusus partai tersebut se-Sumatera di Kota Pekanbaru,  Senin.

"Dengan ini saya nyatakan Rakorsus Nasdem se- Sumatera dibuka," ucap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh di Pekanbaru,  Senin.

Surya Paloh dengan menggunakan tanjam dikepala sebagai penghargaan bagi budaya melayu Riau dalam sambutannya yang bersemangat tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua hadirin dan datang khususnya Unsur Pimpinan daerah dan Ketua DPRD Riau serta tokoh agama dan adat.  Ia berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi tersebut berjalan lancar kedepan.

Menurut dia di Riau akan ada Pilkada satu Bupati yakni Indragiiri Hilir dan Gubernur Riau. Ia berharap pelaksanaannya berlangsung damai dan aman.

"Khusus di Provinsi Riau ini saya berterimakasih kepada tokoh semua kawan-kawan dari partai politik,  para bupati dan walikota. Maka kami berkepentingan kepada pemilihan gubernur yang lebih dekat kontekstualnya visi dan misi dengan Nasdem," tambahnya.

Sebagaimana diketahui Rakorsus ini digelar guna membahas strategi khusus pemenangan pemilu di Provinsi Riau. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh perwakilan DPW Partai Nasdem se-Sumatera.

Pantauaan dalam acara ini tampak hadir Empat tokoh bakal calon Gubernur Riau yakni Bupati Siak Syamsuar, Bupati Pelalawan Harris, Achmad, dan Lukman Edy dan Gubernur Riau Asyadjuliandi Rachman.

Syamsuar dan Lukman Edy tampak duduk berdekatan di bagian kiri kursi kehormatan. Harris mengambil posisi duduk di bagian kanan kursi kehormatan.

Sedangkan Ahcmad duduk di baris kedua, berdampingan dengan Ketua DPD PDI-P, Kordias Pasaribu. (ant)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »