Rencanakan Program Pelestarian Budaya Melayu Sampai ke Desa, DPP-RPBD Minta Petuah ke LAM Riau

Dibaca: 6080 kali  Jumat,29 September 2017
Rencanakan Program Pelestarian Budaya Melayu Sampai ke Desa, DPP-RPBD Minta Petuah ke LAM Riau
Ket Foto : Dewan Pimpinan Pusat Rumah Pergerakan Bangun Desa (DPP-RPBD) Kunjungi Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau. 

RADARPEKANBARU.COM-Dewan Pimpinan Pusat Rumah Pergerakan Bangun Desa (DPP-RPBD) hari ini Jum'at 29-09-2017 bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau. 

Kunjungan ini dalam rangka mendukung Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau melestarikan Kebudayaan Melayu di setiap Desa yang berada di Provinsi Riau.

"Sesuai dengan tema silaturahmi kami yaitu mendukung peran LAM Provinsi Riau dalam penguatan dan melestarikan Kebudayaan Melayu di Desa-desa se-Provinsi Riau," kata Asri Antoni Ketua Umum DPP-RPBD, Jumat (29/9)

Asri Antoni mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pelaksana Harian LAM Riau yang telah menyambut Pengurus  DPP-RPBD dengan hangat

"Kami selalu butuh tunjuk ajar dan masukan serta kritikan dalam mengawal kemajuan di Desa khususnya penguatan  dan pelestarian budaya melayu di desa-desa di Provinsi Riau," tuturnya.

Kujungan Pengurus dan Kader RPBD disambut langsung oleh Datuk Azlan Izhar Wakil Ketua Umum Dewan Pelaksana Harian LAM Riau.

Datuk Azlan mengapresiasi niat baik dan dukungan Pengurus serta Kader RPBD yang hadir bersilaturahmi ke LAM Riau.

"Kami merasa banggga karna masih ada pemuda pemudi yang peduli dengan budaya Melayu di Desa. Harapan kami kepada anak muda serta Datuk-datuk dan Datin-datin agar kiranya dapat mengimplementasikan rencana penguatan budaya Melayu sampai ke Desa seperti yang direncanakan supaya masyarakat merasakan manfaat secepatnya." tutur Datuk Azlan Izhar. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »