Beli Mobil Dapat Potongan Hingga Rp27 Juta Untuk Wartawan Pekanbaru

Dibaca: 8239 kali  Jumat,29 September 2017
Beli Mobil Dapat Potongan Hingga Rp27 Juta Untuk Wartawan Pekanbaru
Ket Foto : Beli Mobil Dapat Potongan Hingga Rp27 Juta Untuk Wartawan Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM- Astra International Daihatsu Tbk. memberikan potongan biaya hingga Rp27 juta khusus untuk wartawan di Kota Pekanbaru, yang ingin membeli mobil berbagai tipe pabrikan Astra Daihatsu.

"Promo ini langsung dari pusat, kita hanya tinggal menjalankannya saja," ujar Sales Supervisor Astra Internasional Daihatsu Tbk-Daihatsu Pekanbaru, Rasyid kepada wartawan di Pekanbaru, Kamis. 

Ia menjelaskan, promo tersebut sengaja diberikan oleh Astara Daihatsu kepada jurnalis sebagai bentuk apresiasi karena membantu mempublikasikan produk dan kinerja Daihatsu.

Menurut dia, potongan biaya hingga Rp27 juta adalah untuk pembelian mobil Daihatsu Xenia. Potongan itu bisa langsung dibayarkan untuk uang muka (down payment/DP) saat transaksi. 

"Kalau untuk Xenia dengan DP Rp41 juta dikurangi potongan harga Rp27 juta, jadi wartawan hanya perlu membayar uang muka Rp14 juta saja dengan cicilan Rp4 jutaan untuk tenor selama lima tahun," katanya.

Selain itu, Astra Daihatsu juga memberikan potongan harga untuk mobil tipe lain. Di antaranya seperti mobil Daihatsu Ayla ada potongan harga Rp12 juta, Terios potongan harga Rp20 juta. 

Syarat adalah wartawan bisa menunjukan Kartu Tanda Penduduk, kartu pengenal wartawan di medianya bekerja, dan surat keterangan dari HRD yang menyatakan wartawan memang bekerja di perusahaan media. 

"Kalau untuk sampai kapan promo ini berlangsung, kita juga belum tahu. Program ini juga belum lama kok, baru mulai minggu ini juga. Kita masih menunggu kabar juga sampai kapan promo ini diberlakukan," katanya. (ant)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »