Yang Mulia Datuk Syahril Abu Bakar Mendadak Kunjungi Gedung LAM Pekanbaru

Dibaca: 6794 kali  Kamis,28 September 2017
Yang Mulia Datuk Syahril Abu Bakar Mendadak Kunjungi Gedung LAM Pekanbaru
Ket Foto : Ketua LAMR Provinsi Riau Datuk Syahril Abu Bakar

RADARPEKANBARU.COM- Beberapa tokoh adat Melayu, yang terdiri dari pengurus LAMR Provinsi Riau dan LAM Pekanbaru,mendadak mengunjungi gedung LAM Pekanbaru di Jalan Senapelan, Kamis (28/9/2017). Hadir juga pengawai Dinas PU Pekanbaru dan perangkat RT serta RW setempat.

Dalam kunjungan yang dipimpin Ketua LAMR Provinsi Riau Datuk Syahril Abu Bakar beserta pengurus, dan Plt Ketua LAM Pekanbaru Yose Saputra melihat seluruh ruangan, instalasi listrik, basement yang masih digenangi air serta drainasenya.

Setelah berkeliling beberapa menit, pemuka adat tersebut tidak menemukan hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Hanya basement yang masih digenangi air, drainase dan instalasi listrik. Artinya, gedung bisa dipakai meski masih ada kekurangannya.

"Makanya kita targetkan pekan depan gedung bisa difungsikan lah. Orang dinas (Dinas PU) juga menyanggupinya. Ini yang harus dikejar Plt Ketua LAM Pekanbaru untuk menyelesaikannya," tegas Ketua LAMR Provinsi Riau Syahril Abu Bakar.

Bahkan Syahril optimis dengan keyakinan kinerja Plt Ketua LAM Pekanbaru untuk memfungsikan ini. "Itu tadi, kalau ada kerusakan, tak menganggu lah untuk berkantor di sini. Sepekan bisa difungsikan," sebutnya.

Hal ini juga diamini pegawai Dinas PU Pekanbaru, Irzal. Dijelaskannya, untuk memperbaiki kerusakan kecil tersebut, memerlukan anggaran, yang nantinya akan dimasukkan dalam APBD-Perubahan 2017. "Kita akan perbaiki, terutama drainase basement dan instalasi listriknya," janjinya. (radarpku/tribun)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »