Terbuka Untuk Umum

UNDANGAN : Dialog Kebangsaan Bersama Yusril Ihza Mahendra Siang Ini di Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Dibaca: 27087 kali  Selasa,26 September 2017
UNDANGAN : Dialog Kebangsaan Bersama Yusril Ihza Mahendra Siang Ini di Hotel Arya Duta Pekanbaru.
Ket Foto : Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, SH. M.sc , Jelang Kuliah Umum di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau,

RADARPEKANBARU.COM   Ketua Umum Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Yusril Ihza Mahendra terus melakukan konsolidasi berupa safari politik ke seluruh wilayah Indonesia, baik di internal maupun eksternal, guna menghadapi kontestasi politik pada Pemilu Serentak 2019 yang akan datang.

Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra dan jajaran pengurus DPP PBB telah melakukan safari politik di Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jawa Tengah, Yogyakarta serta yang terbaru safari politik di Jawa Barat berupa gerak jalan sehat, konsolidasi internal dengan kader PBB se-Jabar dan dialog kebangsaan bersama 100 tokoh Jabar pada hari, Kamis-Jumat (21-22/9/2017) kemarin.

Dan pada hari ini  Selasa s/d Kamis, 26-28 September 2017 , Yusril dan jajaran pengurus DPP PBB  melanjutkan safari politik selama dua hari di Provinsi Riau.

Adapun agenda kegiatan ekternal Yusril di Provinsi Riau diantaranya, mengisi Kuliah umum di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) pada pagi hari, Selasa (26/9) dengan tema “ Perpu Ormas dan Hukum Isalm”.

Siang harinya pada pukul 13.00 WIB Pakar Tata Negara itu akan hadiri Dialog kebangsaan dan Silaturahmi Ulama dengan tema “Peran Politik Umat Islam dalam Menentukan Peradaban Bangsa,”  acara dialog ini akan berlangsung di Ball Room Hotel Arya Duta Kota Pekanbaru.

Kemudian malam harinya pada pukul 19.30 WIB, Yusril dijadwalkan akan menghadiri  kegiatan dialog dengan Alim-Ulama se Provinsi Riau, dengan tema, “Peran Ulama dalam Menentukan Peradaban Bangsa Indonesia”. Lalu kegiatan Yusril dilanjutkan dengan konsolidasi internal berupa Temu kader Partai Bulan Bintang se-Riau.

Ketua panitia dialog kebangsaan, Rotasdi mengatakan, dialog kebangsaan antara Yusril Ihza Mahendra dengan tokoh dan Ulama dan aktivis mahasiswa serta para pejabat pemerintahan di Provinsi Riau itu terbuka untuk umum dan akan diawali dengan makan siang bersama.

“Dialog kebangsaan itu akan diawali makan siang bersama dan terbuka untuk umum. Insya Allah yang akan hadir dan sudah konfirmasi akan hadir diantaranya, Gubernur RIAU bapak Arsyad Juliandi Rahman, Wali kota Pekanbaru Dr. Firdaus, Bupati Meranti bapak. Irwan Nasir, kemudian Bupati Bengkalis bapak Amril Mukminin, Bupati Pelalawan bapak. Harris, Serta utusan Bem se Riau, Ormas Islam Dan lainnya,” kata Rotasdi lewat rilisnya , Sabtu (23/9/2017) .

Sementara Ketua DPW Partai Bulan Bintang, Provinsi Riau, Ramli Abdulhamid mengatakan acara dialog kebangsaan dan silarurahmi Ulama ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, kader PBB dan juga tokoh, pejabat pemerintah serta alim ulama se-Riau.

“Saya selaku ketua DPW PBB Riau mengucapkan syukur atas dilaksanakannya acara ini. Dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak, terkhusus para anggota dewan dari partai PBB. Kami mendoakan kalian semua semoga sukses. Aamin,”pungkas Ramli . (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »