Pengesahan RTRW Riau Dihadiri 50 Orang Anggota Dewan

Dibaca: 8910 kali  Senin,25 September 2017
Pengesahan RTRW Riau Dihadiri 50 Orang Anggota Dewan
Ket Foto : Rapat paripurna pengesahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau,Senin (25/9)

RADARPEKANBARU.COM- Rapat paripurna pengesahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau,Senin (25/9) akhirnya sudah kuorum.

Dari 65 anggota DPRD Riau, hadir sebanyak 50 orang, dari seluruh fraksi di DPRD Riau, di antaranya, Golkar daro 14 hadir 14 orang, PDIP dari 9 hadir 8 orang, Demokrat dari 9 hadir 8 orang, PAN dari 7 hadir seluruhnya, Gerindra Sejahtera dari 10 hadir 6 orang, PKB dari 6 hadir 1 orang, PPP dari 5 hadir 3 orang, Nasdem Hanura dari 5 hadir 3 orang.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo.

Saat membuka paripurna tersebut, Sunaryo sempat menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran Walikota Dumai, Zulkifli, yang juga membawa 30 tokoh sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan pengesahan RTRW Riau tersebut.

"Kita apresiasi kehadiran Walikota Dumai dalam paripurna ini, bahkan beliau juga membawa 30 tokoh dari Duai sebagai bentuk dukungan atas dilaksanakan pengesahan RTRW Riau ini," kata Sunaryo.

Selanjutnya, pihak Panitia Khusus (Pansus) RTRW Riau diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil kerja Pansus, yang disampaikan oleh Anggota Pansus RTRW riau, Suhardiman Amby, sebelum dilakukan pengambilan keputusan untuk pengesahan RTRW Riau tersebut. (*)

/Tribunnews/

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »