Pilkada 2018, Bersama Golkar Kemenangan Andi Rachman Sudah Depan Mata

Dibaca: 28066 kali  Minggu,24 September 2017
Pilkada 2018, Bersama Golkar Kemenangan Andi Rachman Sudah Depan Mata
Ket Foto : Politisi Muda Golkar Pahrijal

RADARPEKANBARU.COM - Setelah dibuka oleh Ketua DPP Korwil Riau, Idris laena, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengaku, bahwa Rakerda yang dilaksanakan di Rokan Hulu (Rohul) sudah berjalan sesuai dengan agenda.

‎"Saya menilai ini Rakerda tersukses yang pernah digelar, seluruhnya sesuai dengan Agenda dan pemberi materi hadir semua dalam acara ini," katanya, Sabtu (23/9/2017).

Ia menambahakan, ‎pembukaan Rakerda berjalan lancar sesuai dengan urutan acara, bahkan ini pembukuan Rakerda paling lama sejarahnya dalam Riau.

Hal ini terlihat, terangnya, ‎dari masing-masing sambutan menyampaikan pidato dengan panjang lebar tanpa ada halangan, seperti Bupati Rohul H. Suparman, S.Sos, M.Si, hingga ketua DPP Korwil Riau Idris Laena.

Andi mengungkapkan, dari masing-masing pidato seluruhnya berharap melalui Rakerda ini kondisi partai Golkar akan semakin baik dan kompak, ppalagi partai sedang persiapkan tiga pesta besar, yakni Pilgub, Pileg dan Pilpres.

"Terkait Di Golkar itu hal yang biasa, adanya beda pandangan dan sedikit ada kericuhan, namun Rakerda ini berjalan sukses. Ini juga termasuk kerinduan kader untuk berkumpul, apalagi digelar dan dikumpulkan di ibu kota kabupaten Rohul," terangnya.

Saat ditanya mengapa digelar di Rohul, dirinya mengaku, Rakerda ini sengaja di gelar di Kabupaten untuk beri semangat bagi kader di Kabupaten Kota, termasuk memberi semangat kepada kader golkar di Rohul.

"Boleh dikatakan 10 tahun belakangan Golkar di Rohul, tidak biasa leluasa seperti ini kebetulan kader Golkar jadi bupati, maka kita beri semangat kepada kader golkarRohul,"

Terkait permasalahan yang terjadi di tubuh golkar Rohul, terang Andi, saat ini sedang proses penyelesaian masalah dan tinggal menyelesaikan di DPP .

Lebih lanjut dijelaskanya, terkait calon wakil yang akan menemaninya di Pilgub 2018, pihaknya sudah mengajukan diajukan ke DPD I dan diajukan ke DPP untuk penetapannya.

"Kita harapkan hasil yang terbaik bisa didapat Golkar ke depan. Kita di Golkar begitu diputuskan semua Kader harus menjalankan keputusan DPP tersebut," terangnya. 

Hal senada disampaikan Politisi Muda Golkar Pahrijal,  bahwa maju bersama perahu Golkar hampir di Pastikan Andi Rachman diyakini menang pilkada 2018.

"Insyaallah kemenangan Andi Rachman sudah didepan mata ", kata Pahrijal.(*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »