Pertemuan di Warung Jihad , Ardo Nyatakan Kesiapanya Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Riau

Dibaca: 6160 kali  Minggu,24 September 2017
Pertemuan di Warung Jihad , Ardo Nyatakan Kesiapanya Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Riau
Ket Foto : Tokoh Muda Kampar , Rahmad Jevary Juniardo yang akrab di panggil Ardo dan Evi Yulis 'cair' dalam pertemuan ngopi di Warung Kopi Jihad Panam, minggu (24/9) pagi.

RADARPEKANBARU.COM- Dua Tokoh Muda Kampar , Rahmad Jevary Juniardo yang akrab di panggil Ardo dan Evi Yulis 'cair' dalam pertemuan ngopi di Warung Kopi Jihad Panam, minggu (24/9) pagi.

Rahmad Jevary Juniardo merupakan Ketua KNPI Kampar aktif,  sementara Evi Yulis merupakan Tokoh muda Kampar yang aktif di DPP AMPG organisasi sayap Golkar yang juga mantan Bendum KNPI Kampar.

Belakangan isu pendongkelan Ardo dari Jabatan Ketua KNPI Kampar muncul dengan wacana Musdalub.

Isu ini mengalir begitu deras pasca Pilkada Kampar beberapa bulan lalu, salah satunya dari kubu Arul Kampai yang dibelakangnya diduga disebut sebut nama Evi Yulis dan kelompok pemuda pemenang Pilkada.

Ada lagi nama Yusroni , aktivis pergerakan dari Perhimpunan Pemuda Riau ( PPR) yang berasal dari Kampar Kiri juga mendukung dilakukan musdalub KNPI Kampar,  Yusroni tidak terlihat hadir dalam pertemuan ini.

Sebelumnya Yusroni juga menyatakan siap maju memimpin KNPI Kampar menggantikan Ardo.

Evi Yulis saat dikonfirmasi Radar mengatakan,  bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahmi. 

"Temu kangen , juga sekaligus mempertemukan antara Ardo dengan Arul ", katanya.

Menurut Evi Yulis,  kehadirannya pada pertemuan pagi ini yang juga dihadiri Arul Kampai , ingin mengaskan tidak ada perpecahan di tubuh organisasi kepemudaan Kampar. 

"Dinamika organisasi itu biasa,  jika ada yang berminat maju ketua KNPI itu sah-sah saja asal ditempuh dengan aturan main yang benar," tuturnya.

Ditanyakan kepada Evi Yulis terkait adanya wacana musdalub,  ia mengatakan sebaik tidak usah ada musdalub. 

"Musdalub bisa dilakukan kalau ketua berhalangan tetap atau tidak mampu menjalankan roda organisasi,  namun selagi ketua mampu sebaiknya tidak ada musdalub," tegasnya.

Lebih lanjut Evi menyampaikan bahwa pertemuan pagi ini tidak ada membicarakan musdalub, yang ada justru Ardo menyampaikan ke inginannya untuk maju sebagai calon ketua KNPI Riau. 

"Ardo mengatakan dia diminta untuk maju KNPI Riau oleh sejumlah Tokoh Muda ,dan ia (Ardo, red) menyatakan kesediaannya, " jelasnya.

Pemuda Kampar disarankan agar tetap Kompak menjaga Ardo, mengantarkan Kepengurusan hingga akhir masa jabatan.

" Kepengurusan Ardo di KNPI Kampar hanya tinggal beberapa bulan,  diharapkan Pemuda bersabar," pintanya.

Masih menurut Evi Yulis, sekarang ini yang terpenting Pemuda Kampar harus dukung Ardo maju calon Ketua KNPI Provinsi.

" Tadinya saya justru menyarankan Ardo maju DPP KNPI, namun karna Ardo diminta Pemuda untuk maju Ketua KNPI Riau maka mari kita hantarkan ia (Ardo, red) sampai menang, kita dukung bersama" tegasnya. 

Hal senada juga disampaikan Arul Kampai,  bahwa dirinya memastikan tidak perlu lagi ada lagi wacana musdalub.

" Tadi Ardo menyatakan niatnya maju KNPI Riau, ia berharap hingga periode kepengurusannya di Kampar berahir, pemuda tetap mendukungnya," kata Arul yang juga merupakan aktivis partai PPP Kampar ini. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »