Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah Pada CPNS yang Menerima SK

Dibaca: 8264 kali  Sabtu,23 September 2017
Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah Pada CPNS yang Menerima SK
Ket Foto : Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasiĀ  Pegawai Tidak Tetap (PTT)

RADARPEKANBARU.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi  Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan, Formasi Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Formasi Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Selasa (19/9/2017) siang, bertempat di ruang rapat lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada para CPNS yang menerima SK pengangkatan calon Pegawai Negeri Sipil formasi tersebut.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada saudara-saudara", ucapnya.

Selanjutnya mantan Kepala Desa Muara Basung ini menjelaskan, SK yang baru diterima merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah dan negara kepada CPNS, setelah sekian lama mengabdi sebagai PTT, sarjana mendidik di daerah terluar, terdepan dan tertinggal (SM3T), dan sebagai tenaga harian lepas-tenaga bantu penyuluh pertanian di desa-desa potensi pertanian.

"Berbahagialah dan bersyukurlah saudara-saudara yang telah terpilih dan mendapat kepercayaan pemerintah dan negara sebagai pelaksana sebagian tugas negara dan pemerintahan. Karena masih banyak di luar sana, rekan-rekan seperjuangan saudara, yang sangat berharap dan ingin diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil seperti saudara-saudara", pungkasnya.

Selain Bupati Bengkalis, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan Eet, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, Asisten Pemerintahan Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum H.T Ilyas, Kepala Badan Kepegawainan Pendidikan dan Pelatihan Tengku Zainuddin, Kepala Dinas (Kadis) Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Jondi Bustian.

Kemudian Kadis Dinas Lingkungan Hidup Arman AA, Kadis Pemadam Kebakaran Zulfan Heri, Plt Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar, Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah serta sejumlah Kepala Bagian Sekretariat Daerah Bengkalis. ***(rls/humas bks)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »