Rakerda Golkar di Rohul, Andi Rachman : Terimakasih Pak Suparman

Dibaca: 15849 kali  Sabtu,23 September 2017
Rakerda Golkar di Rohul, Andi Rachman : Terimakasih Pak Suparman
Ket Foto : Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017, DPD 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau di Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu? (Rohul), Sabtu (23/9/2017).

‎RADARPEKANBARU.COM - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Ir.H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A meminta seluruh kader Golkar di Riau untuk bersatu, dalam mensuksekan Pilgub 2018, dan pileg dan Pilpres 2019.

Hal tersebut diungkapkanya saat memberikan sambutan di Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017, DPD 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau di Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu‎ (Rohul), Sabtu (23/9/2017).

Ia menambahakan, dengan bersatunya seluruh kader golkar, dirinya yakin, golkar bisa suksses pada Pilgub, Pileg dan pilpres mendatang.

"Saya meminta kader golkar bisa merapatkan barisan, dengan tujuan yang sama yakni menjadi partai pemenang di Pilgub, Pileg dan Pilpres," terangnya.

Andi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Rohul yang telah menjadi tuan rumah pada acara Rakerda DPD I Partai golkar provinsi Riau.

"Ya kita berterima kasih kepada pak Suparman yang mau hadir dalam Rakerda ini sebagai pak Bupati Rohul," terangnya. (*)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »