Jabonar Sinaga

Wartawan Senior, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia di Rengat Riau

Dibaca: 9108 kali  Rabu,20 September 2017
Wartawan Senior, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia di Rengat Riau
Ket Foto : AYAH MOMO GEISHA - Momo, Vokalis Band Geisha saat Pernikahan di Kota Malang Bersama Ayahnya Jabonar Sinaga (Kanan) dan Ibunya (Kiri) | Foto Internet

RADARPEKANBARU.COM - Wartawan senior di Riau Jabonar Sinaga, ditemukan meninggal dunia di kamar tidurnya, Selasa (19/9/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Jabonar yang merupakan orang tua Momo Geisha ini diketahui sudah dua hari tidak keluar dari rumahnya yang berada di Jalan DI Panjaitan Rengat, Inhu. 

Warga yang merasa curiga dengan kondisi Jabonar lalu menghubungi pihak kepolisian. Mendapat laporan itu, polisi lalu datang ke rumah wartawan senior tersebut. Saat diintip, terlihat Jabonar dalam kondisi terbaring di tempat tidurnya.

Warga setempat dan polisi kemudian membuka paksa pintu kamar karena pintu kamar Almarhum dalam posisi terkunci dari dalam. “Pintu kamar terpaksa didobrak,” ujar Zulpen salah seorang wartawan yang berada di lokasi.

Sebelum pintu dibuka paksa para saksi dan warga sudah berulang kali gedor pintu bahkan mencoba panggil lewat ventilasi kamar namun sayang Almarhum tak kunjung merespon.

Setelah pintu dibuka, Jabonar Sinaga ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar dengan kondisi telentang diatas dengan tidak pakai baju, pakai bantal, pakai kaca mata baca, sementara televisi dan AC dalam kondisi hidup.

Untuk memastikan penyebab kematian almarhum, polisi kemudian membawa almarhum ke RSUD Indrasari Rengat di Pematangreba untuk melakukan visum.

Jabonar Sinaga merupakan salah seorang penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau. Salah seorang anaknya Fopin Sinaga juga mengikuti jejaknya menjadi seorang wartawannya.

Sedangkan anak perempuannya Narova Morina Sinaga memilih menjadi musisi dan sukses menjadi vokalis band papan atas Geisha.***

/riau24.com/

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »