Polda Riau Tangkap 2 Pencuri Pipa Besi Chevron di Tanah Putih Rohil

Dibaca: 5785 kali  Jumat,15 September 2017
Polda Riau Tangkap 2 Pencuri Pipa Besi Chevron di Tanah Putih Rohil
Ket Foto : Tersangka adalah Manaor Hamonangan (44), karyawan PT. Kali Raya Sari yang tinggal di Jl. Kalirejo Kulim KM 04 Desa Pematang Obo, Kecamatan Mandau, Bengkalis dan TONI Syamsyuddin Panjaitan (33) juga bekerja di perusaan yang sama tinggal di Jl. Uka - U

RADARPEKANBARU.COM- Terjadi tindak pencurian pipa besi mili PT. Chevron Pacific Indonesia atau CPI di Lokasi Chevron Menggala 48, Kepenghuluan Menggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, Kamis (14/9/17) sekitar pukul 13.15 WIB.

Berdasarkan laporan singkat Polres Rohil ke Bagian Humas Polda Riau, Jumat (15/9/17) disebutkan aksi kriminal tersebut digagalkan Afrizon Fona, Satpam dari PT Golbal Arrow yang bertugas menjaga kawasan ladang minyak tersebut, lalu melaporkannya kepada Polsek Tanah Putih.

Dalam laporan singkat tersebut dipaparkan, pada hari Kamis,14 September 2017 sekitar pukul 12.30 WIB pelapor mendapat informasi melalui handphone bahwa ada dua pria yang tidak dikenal membawa pipa milik PT. CPI dari Lokasi Menggala 48 menggunakan mobil Avanza warna putih BM 1942 ED.

Mendengar informasi tersebut pelapor langsung menuju ke TKP di Lokasi Menggala 48. Setibanya di Menggala KM 03 pelapor mendapati kendaraan yang dimaksud dan mencegatnya. Setelah diperiksa di dalam kendaraan tersebut ditemukan pipa besi ukuran 12 inchi dengan panjang -/+ 1,20 M sebanyak 6 batang. Kendaraan dan kedua pria di dalamnya langsung diamankan sebelum diserahkan pada aparat Polsek Tanah Putih.

Kedua tersangka adalah Manaor Hamonangan (44), karyawan PT. Kali Raya Sari yang tinggal di Jl. Kalirejo Kulim KM 04 Desa Pematang Obo, Kecamatan Mandau, Bengkalis dan TONI Syamsyuddin Panjaitan (33) juga bekerja di perusaan yang sama tinggal di Jl. Uka - Uka KM 02 Sebanga Desa Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Kedua tersangka berikut barang bukti tindak kejahatannya kini diamankan di Polsek Tanah Putih untuk keperluan prosea hukum lebih lanjut.(mad/dok)

/riauterkini/

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »