PLN Sumbang 60 Ekor Hewan Kurban Untuk Inhu-Kuansing

Dibaca: 12984 kali  Minggu,27 Agustus 2017
PLN Sumbang 60 Ekor Hewan Kurban Untuk Inhu-Kuansing
Ket Foto : PLN Sumbang 60 Ekor Hewan Kurban Untuk Inhu-Kuansing (Foto Ilustrasi)

RADARPEKANBARU.COM - PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) II Sumatera Bagian Utara jalur Rengat-Taluk Kuantan menyumbangkan 60 ekor hewan kurban untuk warga di 11 Kecamatan di kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

 

"Hewan-hewan kurban itu terdiri dari 11 ekor sapi dan 49 ekor kambing," kata Koordinator Jalur Rengat-Taluk Kuantan, Mariadi kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu.

 

Ia mengatakan seluruh hewan kurban itu sudah didistribusikan ke masyarakat pada Kamis (25/8) lalu.

Mariadi mengatakan, penyebaran hewan kurban tersebut dilakukan di lima Kecamatan di Kabupaten Inhu dan enam Kecamatan di Kabupaten Kuansing.

Untuk di Inhu, hewan-hewan kurban itu diserahkan ke Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Siberida, Kecamatan Rakit Kulim, Kecamatan Kelayang dan Kecamatan Peranap.

Sementara itu, di Kabupaten Kuansing, jelas Mariadi, hewan kurban didistribusikan di Kecamatan Cerenti, Kecamatan Inuman, Kecamatan Pangean, Kecamatan Kuantan Hilir, Kecamatan Sentajo Raya dan Kecamatan Kuantan Tengah.

Manajer Unit Pelaksana Kontruksi Jaringan Sumatera (UPKJS) II PT PLN UIP II Sumbagut, Rachmat Basuki menambahkan, program berbagi hewan kurban tersebut merupakan ekspresi kepedulian PLN terhadap masyarakat di sekitar wilayah pembangunan jalur transmisi tol listrik Sumatera di Riau.

Pihaknya berharap dengan qurban ini  masyarakat ikut mendoakan agar pembangunan ketenagalistrikan berjalan lancar sesuai target demi Riau Terang 2019. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »