Klarifikasi

Manajemen Giant Bantah Terlibat Dugaan Pungli Parkir di Komplek MTC Mall Panam

Dibaca: 22003 kali  Rabu,16 Agustus 2017
Manajemen Giant Bantah Terlibat Dugaan Pungli Parkir di Komplek MTC Mall Panam
Ket Foto : Komplek MTC Mall Panam

RADARPEKANBARU.COM-Manajemen Giant membantah terlibat kasus dugaan pungli parkir di pusat perbelanjaan Metropolitan City (MTC) Mall Panam.

Melalui surat elektroniknya kepada redaksi Radar Pekanbaru ,No : 17/VIII/EXTCOM/2017 tanggal 15 Agustus 2017 ,perihal klarifikasi pemberitaan dugaan pungli Giant Panam / MTC.

GM Corporate Affairs Giant, Tony Mampuk mengatakan bahwa toko GIANT Ekstra terletak didalam pusat perbelanjaan Metropolitan City (MTC) Mall tidak terlibat pengelolaan parkir.

Dimana GIANT Ekstra hanya merupakan salah satu tenant yang menyewa ruang usaha di pusat perbelanjaan MTC.

Sehingga seluruh fasilitas yang tersedia adalah sepenuhnya dikelola oleh pihak manajemen MTC sebagai pengelola pusat perbelanjaan.

"Salah satu fasilitas yang dikelola oleh pihak manajemen MTC Mall adalah fasilitas parkir kendaraan bermotor baik itu dikelola secara langsung maupun tidak langsung," kata Tony Mampuk.

Berikut klarifikasi Manajemen Giant ;

Kepada YTH.

Redaksi Radarpekanbaru.com

Di Tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pemberitaan yang terbit di Radarpekanbaru.com pada Senin, 14 Agustus 2017 dengan judul “Petugas Parkir GIANT Panam Diduga Lakukan Pungli” bersama ini kami atas nama Manajemen Giant ingin mengklarifikasi hal yang kami rasa perlu diluruskan agar tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat.

Kami keberatan dengan penggunaan nama “GIANT” pada judul dan juga isi berita yang menuliskan bahwa pungutan liar dilakukan oleh manajemen GIANT melalui petugas parkir.

Perlu kami sampaikan bahwa toko GIANT Ekstra terletak didalam pusat perbelanjaan Metropolitan City (MTC) Mall, dimana GIANT Ekstra adalah salah satu tenant yang menyewa ruang usaha di pusat perbelanjaan MTC.

Sehingga seluruh fasilitas yang tersedia adalah sepenuhnya dikelola oleh pihak manajemen MTC sebagai pengelola pusat perbelanjaan.

Salah satu fasilitas yang dikelola oleh pihak manajemen MTC Mall adalah fasilitas parkir kendaraan bermotor baik itu dikelola secara langsung maupun tidak langsung.

Oleh karena itu kami meminta agar media saudara dapat meluruskan pemberitaan bahwa parkir bukan dikelola oleh pihak GIANT melainkan oleh pihak manajemen Mall sehingga pertanggung jawaban mengenai keluhan pengunjung mall menjadi sepenuhnya tanggung jawab pihak pengelola mall.

Demikian yang kami sampaikan, semoga informasi ini dapat segera ditayangkan di media Bapak/Ibu untuk meluruskan informasi kepada masyarakat.

Tangerang Selatan, 15 Agustus 2017

Tony Mampuk
GM Corporate Affairs Giant

(PT Hero Supermarket Tbk)


(red)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »