Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat. Polresta Pekanbaru Patroli Dialogis Dipusat Keramaian

Dibaca: 12529 kali  Kamis,22 Juni 2017
Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat. Polresta Pekanbaru Patroli Dialogis Dipusat Keramaian
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Guna membangun Kamtibmas serta mencipkan kondisi di lingkungan pusat keramaian yang kondusif, aman dan nyaman, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi, Polresta Pekanbaru lakukan Patroli Dialogis di pusat keramaian Kamis, 22 Juni 2017.
 
Waka Polresta Pekanbaru AKBP. Edy Sumardi. P. SIK didampingi beberapa personel jajaran Polresta Pekanbaru, sambangi para pedagang yang ada di Pasar Ramayana Pekanbaru, sembari berdialog untuk mencipkan rasa aman yang di ingikan.
"Hari ini, kita melakukan Patroli Dialogis ke Pasar Ramayana yang bertujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat, kita bisa melihat kondisi pasar saat ini, volume pengunjung dari berbagai daerah ada di pasar ramayana ini meningkat. Untuk mencegah aksi kejahatan jelang Idul Fitri, Kamtibmas terus kita tingkatkan" ujarnya.
 
Ia berharap berharap, agar masyarakat dapat merasakan nyaman dalam melakukan aktifitas serta para pedagang pun merasa terayomi. "Segala kemungkinan hal yang tidak kita inginkan bisa dideteksi secara dini" sebut AKBP Edy
 
Pantauan Wartawan dilapangan, selama kegiatan berlangsung, berjalan aman tertib dan sukses. (rls/radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »