Begini Cara Pijar Melayu Perkuat Ukhuwah di Bulan Ramadhan

Dibaca: 13116 kali  Kamis,22 Juni 2017
Begini Cara Pijar Melayu Perkuat Ukhuwah di Bulan Ramadhan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Banyak cara dilakukan berbagai komunitas dalam memperkuat ukhuwah di bulan suci Ramadhan. Salah satunya dengan melaksanakan buka puasa bersama.

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia. Bulan ini dipilih  sebagai bulan untuk berpuasa.  Bulan Ramadhan adalah saat terbaik untuk menjalin Silaturrahim sembari Iftar" sebut Direktur Lembaga Pusat Ilmu Dan Jaringan Rakyat Melayu Rocky Ramadani, SP Kamis, 22 Juni 2017 di Pekanbaru.

"Buka puasa bersama tahun ini sengaja di gelar di penghujung Ramadhan karena menyesuaikan waktu rekan rekan pengurus. Selain itu juga agar lebih berkesan sewaktu bulan Ramadhan meninggalkan kita" tambahnya.

Dalam kegiatan Iftar ini kita  tidak ada mengundang organisasi lain karena momentum kali ini dimanfaatkan untuk penguatan internal organisasi karena tantangan kedepan lebih berat.

Pijar Melayu Sebagai kelompok kajian strategis berharap disisa puasa Ramadhan situasi di Provinsi Riau berjalan aman, damai dan tentram.
"Selain itu bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan pulang kekampung halaman agar  mengutamakan keselamatan" Tutup Rocky. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »