Dihadiri Gubri dan Ketua DPRD, MTQ DPRD Riau Resmi Ditutup

Dibaca: 9113 kali  Kamis,22 Juni 2017
Dihadiri Gubri dan Ketua DPRD, MTQ DPRD Riau Resmi Ditutup
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)Tingkat Kota Pekanbaru yang dilaksanakan Pengurus Masjid Darul Abrar DPRD Riau resmi ditutup Rabu, 21 Juni 2017.
 
MTQ Masjid Darul Abrar  DPRD Riau dilaksanakan Se Kota Pekanbaru terdiri dari 70 masjid Se Kota Pekanbaru, acara ini memperebutkan piala Bergilir dari Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau.

Ketua Pelaksana Suhardiman Amby mengatakan kegiatan ini merupakan momentum menyemarakkan bulan Ramadhan sebagai wujud cinta terhadap Alquran dan mendukung program magrib mengaji.
"Mungkin ini yang pertama di Indonesia DPRD menggelar MTQ. Semoga dengan kegiatan ini bertambahlah kecintaan kita terhadap al-qur'an" ujar Dewan yang akrab disapa Datuk ini.
 
Lebih lanjut Datuk menyampaikan, acara ini merupakan bentuk kerjasama anggota DPRD Riau dan segenap pegawai Sekretariat DPRD Riau, dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan sekaligus memperingati Nuzulul qur'an.
"Ini pertama kali dilaksanakan di DPRD Riau sekota Pekanbaru, kedepannya akan ditingkatkan se Propinsi Riau" sebut Sekretaris Komisi C ini.
 
Ketua DPRD Riau Septina Primawati, dalam sambutannnya sangat mendukung kegiatan tersebut.
Bulan ramadhan bulan berkah bulan baik, tentunya kegiatan kegiatan postif seperti ini kita dukung, kedepan hendaknya bisa ditingkatkan lebih baik dimasa akan datang" sebutnya.
 
MTQ Masjid DPRD Riau resmi ditutup Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rahman. Gubernur memberikan apresiasi kepada Panitia terutama kepada Suhardiman Amby ketua Masjid Daarul Abrar
"Hebat, kegitan yang baik ini harus kita pertahankan" sebut Gubri.
 
"Kedepan kita tingkatkan dan pemerintah mengucapkan terima kasih serta selamat kepada pemenang, bagi yang belum menang belajar terus mudah-mudahan kedepan bisa menjadi pemenang" tutup Gubri. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »