Diselenggarakan di SKA CO Ex

Pendaftaran Peserta Riau Expo 2017 Dibuka Mulai 20 Juli

Dibaca: 19337 kali  Rabu,21 Juni 2017
Pendaftaran Peserta Riau Expo 2017 Dibuka Mulai 20 Juli
Ket Foto : illustrasi Internet

RADARPEKANBARU.COM - Pendaftaran peserta RIAU EXPO 2017 yang bakal digelar pada tanggal 14 s/d 20 Oktober 2017, dibuka mulai 20 Juli mendatang. Penetapan lokasi kegiatan pameran terbesar di Provinsi Riau ini telah ditetapkan di SKA CO Ex, salah satu lokasi strategis yang terletak di tengah kota dan mudah diakses oleh masyarakat Riau.
 
PT Malik Ghonniyu Razaak sebagai pelaksana kegiatan telah berkoordinasi dan membayar venue pada pihak SKA CO Ex . Sebagai pemenang tender Beauty Contest, PT Malik Ghonniyu Razaak juga telah melaksanakan pembayaran PAD secara transfer cash sebesar Rp 280 juta, sesuai persyaratan yang ditentukan oleh pihak penyelenggara kegiatan.
 
Area pameran Riau Expo kali ini akan menampung kurang lebih 200 peserta di indoor dan 75 peserta di outdoor, dengan total stand sebanyak 275 stand.
 
"Kali ini kami akan menjual stand booth dengan ukuran luas bervariatif, antara lain ukuran 3x3, 2x3, dan 2x2. Mulai per tanggal 20 Juli 2017 kami sudah open sale untuk kegiatan ini. Harapan kami, pada kesempatan ini peserta akan lebih ramai dan lebih antusias berkunjung ke Riau EXPO, karena bakal ada berbagai macam kegiatan, seperti RIF (Riau Investment Forum), berbagai macam lomba, festival band, fashion show, stand up comedy, dan lain-lain," jelas Hj. Dewi Rosariyanti Syam selaku Presiden Director PT Malik Ghonniyu Razaak.
 
PT Malik Ghonniyu Razaak merupakan perusahaan bidang jasa EO dan kontraktor pameran yang telah berdiri sejak tahun 2007. Sehingga perusahaan ini cukup familiar dengan beberapa pameran Nasional, dan pameran RIAU EXPO.

Perusahaan ini diketahui juga pernah melaksanakan kegiatan serupa tahun 2014 di purna MTQ, dan juga telah profesional dengan pengelolaan event national dan international seperti PON EXPO 2012 di Prov. Riau, PON Bandung Jabar 2016, APEC (International Expo) JCC, Sosialisasi Roadshow Asean Games 2018, World Infrastructur Forum (International Event), Pekan Raya Jakarta, dan beberapa pameran roadshow di seluruh Indonesia, antara lain; Pemeran Investasi pulau-pulau kecil dan pesisir, Gebyar Investasi Produk Unggulan Daerah, dan masih banyak lagi pameran lainnya yang telah ditangani oleh EO berskala nasional ini.
 
"Harapan kami tahun ini, Riau Expo 2017 akan lebih ramai, dan antusias pengunjung lebih besar untuk datang berkunjung ke pameran ini," imbuh Dewi Rosariyanti Syam.
 
Di tempat yang sama, Direktur Operational PT Malik Ghonniyu Razaak, H. Irvan Widiyanto, menegaskan, bahwa telah menjalin kerjasma yang baik antara BPMDPTSP Pemrov Riau sebagai pihak Penyelenggara, Pihak EO dan Pihak Venue SKA Co Ex, terkait nilai penyewaan lahan di SKA Co Ex sebesar Rp 950 juta. Ini merupakan nilai yang wajar untuk ukuran kelas pameran sebesar RIAU EXPO, apalagi tempatnya juga memadai dan layak untuk perhelatan akbar seperti ini.
 
"Kami akan terus berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk kesuksesan acara ini, kami akan berusaha menggandeng beberapa sponsor dan perusahaan swasta, kecil ataupun besar yang berdomisili di Riau untuk turut serta memeriahkan dan berparstipasi pada event akbar ini," ujar Irvan Widiyanto.
 
Tunggu apalagi, segera daftarkan usaha anda. Bagi calon peserta yang mau melakukan pendaftaran dapat menghubungi line telepon 081282563192 - 081288219209 dan dapatkan lokasi stand strategis sekarang juga! Ayo bergabung dan turut serta sukseskan pameran TERBESAR di Provinsi Riau ini.(rm)
 
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »