Hadiri Buka bersama PWI, Firdaus Ajak PWI Ikut Promosikan Pekanbaru

Dibaca: 12987 kali  Selasa,20 Juni 2017
Hadiri Buka bersama PWI, Firdaus Ajak PWI Ikut Promosikan Pekanbaru
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Ramadan ke 24 ini, Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT meluangkan waktunya untuk berbuka puasa bersama pengurus PWI Kota Pekanbaru, Senin (19/6/2017) di Sekretariat PWI Pekanbaru Jalan Sumatera.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Penasehat PWI Pekanbaru Indra Rukmana yang juga pengusaha media muda Riau , Ketua REI Riau A Tambi, dan seluruh pengurus PWI Pekanbaru yang direncanakan akan dilantik 9 Juli mendatang.

"Alhamdulillah hari ini saya bersyukur dapat bersikaturahmi dengan PWI Pekanbaru, dan saya berharap dapat bekerja sama dan PWI dan semua media di Pekanbaru bisa bersinergi untuk bisa mengedukasi dalam setiap informasi yang di berikan," kata Firdaus.

Tidak hanya itu,  Firdaus juga berharap, bersama PWI dapat mempromosikan Pekanbaru dan semua potensi yang ada sehingga dapat meyakinkan investor untuk dapat berinvestasi di Pekanbaru.

Karena, menurut Firdaus, untuk membuka lapangan pekerjaan, dalam mengurangi tingkat pengangguran itu memerlukan modal besar,  Dimana 90 persen investasi yang diperlukan itu datang dari dunia usaha,  dan sisanya dari pemerintah.

"Maka, dalam hal ini peran media sangatlah besar," ungkapnya. Firdaus juga berharap antara Pemko dan PWI Pekanbaru agar dapat bersinergi dengan baik. "Sinergi antara Pemerintah dan PWI serta media ini harus terus diterapkan dalam upaya memajukan kota," katanya.

Sementara itu ketua PWI Pekanbaru Agustiar sangat berterimakasih atas waktu yang diluangkan Wali Kota datang dan berbuka bersama PWI Pekanbaru. "Tentu kami berharap dukungan Pemerintah supaya organisasi profesi yang diakui Pemerintah ini bisa berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak,"  kata Agus.(hrc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »