Perindo Riau Gelar Bazar Ramadan

Dibaca: 13458 kali  Rabu,14 Juni 2017
Perindo Riau Gelar Bazar Ramadan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Semarakkan Ramadan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Riau mengelar Bazar Ramadan di halaman Kantor DPW perindo Jalan Arifin Ahmad, Rabu, 14 Juni 2017.
 
Ketua DPW perindo Riau Ahmi Septari mengatakan kegiatan ini dilakukan kedua kalinya selama bulan Ramadan.  "Alhamdulillah bazar sebelumnya yang kita gelar di Jalan Kartini hanya sekitar 3 jam sudah ludes diserbu warga. Alhamdulillah antusias warga sangat bagus," ujar Ahmi.
 
Dikatakan Ahmi, Bazar Ramadan ini merupakan solusi yang ditawarkan Perindo kepada rakyat. Masyarakat dapat membeli beberapa kebutuhan pokok dengan harga miring.
 
"Hari ini ada seratus paket sembako yang kita siapkan. Saya yakin ini juga akan cepat habis apalagi harga yang yang diberikan juga sangat miring," jelasnya.  Dalam satu paket, terdiri dari 5 Kg beras premium, 2 liter minyak goreng dan juga 1 kg gula putih.
 
"Warga hanya cukup membayar Rp80 ribu. Jika dibandingkan dengan membeli di luaran sana tentu ini sangat jauh dibawah harha standart. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat, apalagi di Bulan Ramadan biasanya harga kebutuhan pokok melambung tinggi," terangnya.
 
Untuk selanjutnya, ujar Ahmi, bazar ini masih akan terus dilakukan sampai H-4 lebaran. "Untuk lokasi juga tentu akan kita sebar sehingga semua warga Pekanbaru bisa menikmati bazar Ramadan dari kita," pungkasnya.
 
Sementara itu Eti (36) salah seorang warga yang datang ke Bazar Ramadan mengaku jauh-jauh datang dari Panam untuk bisa membeli Paket Murah ini.  "Alhamdulillah sangat terbantu. Saya juga tau informasinya dari kawan-kawan," ujarnya.
 
Ia mengatakan acara yang digelar oleh Perindo Riau ini sanhat membantu warga yang kurang mampu.  "Kalau Ramadan gini harga-harga suka naik dek. Apalagi ini dah mau lebaran. Makanya tahu ada bazar murah langsung aja datang kesini beli. Terimakasih Perindo," pungkasnya.(r.sky)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »