Kapolres Demak Gelar Silaturahmi Dan Buka Bersama Dengan Ormas Dari NU

Dibaca: 8484 kali  Senin,12 Juni 2017
Kapolres Demak Gelar Silaturahmi Dan Buka Bersama Dengan Ormas Dari NU
Ket Foto : Foto Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SH, MH, melaksanakan silaturahmi dengan Banser Ansor Demak,

RADARPEKANBARU.COM - Bertempat di rumah dinas Kapolres Demak, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SH, MH, melaksanakan silaturahmi dengan Banser Ansor Demak, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi/ persaudaraan antara Polri dengan Ormas Banser Ansor Demak, Sabtu (10/6/2017).

Dalam Sambutannya, Kapolres Demak mengucapkan terimakasih kepada anggota Banser Ansor Demak yang telah menyempatkan untuk bersilaturami. Selain itu Kapolres juga meminta kepada Banser Ansor Demak untuk bekerja sama menjaga keutuhan NKRI, dan menolak secara tegak radikalisme serta intoleransi, karena islam adalah agama rahmatan lilalamin membawa kebaikan kenyamanan bagi seluruh alam semesta, ujarnya.

“Perjuangan bangsa indonesia melawan penjajah adalah hasil dari para ulama islam, yang telah menentukan bersama-sama dengan agama lainnya menetapkan ideologi negara indonesia adalah Pancasila," pungkasnya.

Sementara dari Banser Ansor Demak, menyampaikan bahwa Banser Ansor bukan ormas yang radikal dan menolak dengan tegas intoleransi. Banser dan Ansor akan tetap mendukung Polri dalam menjaga NKRI. “Selajnutnya dilaksanakan apel kebangsaan seluruh Banser dan Ansor se Demak," ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. (Red)
    
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »