Korupsi di Meranti Merajalela, Dewan Minta Kacabjari Komitmen Berantasnya

Dibaca: 22984 kali  Jumat,14 Februari 2014
Korupsi di Meranti Merajalela, Dewan Minta Kacabjari Komitmen Berantasnya
Ket Foto : H M Adil SH
Selat Panjang, (radarpekanbaru.com) - Anggota sekaligus Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti, H M Adil SH, mengapresiasi tindakan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Bengkalis di Selatpanjang Zainur Arifin Syah, terkait ditahannya beberapa pejabat di Pemda Meranti atas kasus tindak pidana korupsi. Dengan begitu diharapkan pemerintah yang bersih dapat terlaksana demi kesejahteraan masyarakat banyak.


Demikian disampaikan M Adil ketika ditemui wartawan Kamis (13/2/2014).


"DPRD dan saya pribadi memberi aplaus untuk Kepala Cabjari Bengkalis di Selatpanjang. Tangkap saja semuanya, jika memang bersalah di mata hukum," kata Adil.


Politisi Hanura ini juga mengaku bangga atas tindakan berani Kacabjari, Zainur atas pengungkapan kasus tipikor pada proyek pembangunan di Kepulauan Meranti. Tersangka yang kini telah pun ditahan, kata Adil, juga bukan pegawai kacangan. Mulai dari pejabat di Dinas PU hingga penahanan terhadap mantan Asisten I Kepulauan Meranti, Defril.


"Habiskan semuanya yang bersalah. Saya rasa semua pihak mendukung pak Kepala (Cabjari Selatpanjang, red), apalagi masyarakat banyak. Saya minta jangan takut, karena kami semua mendukung," ujar salah seorang tokoh masyarakat Jawa Selatpanjang itu.


Dalam waktu dekat ia mengaku akan segera mengunjungi kejaksaan untuk memberikan apresiasi dan dukungan moral kepada Pak Zainur untuk tetap komitmen dan konsekwen dalam memberantas kasus korupsi yang ada di Meranti.(ram/gr)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »