Legitnya Pancake Durian Sarjana, Usaha Olahan Tangan Anak Muda

Dibaca: 14132 kali  Kamis,08 Juni 2017
Legitnya Pancake Durian Sarjana, Usaha Olahan Tangan Anak Muda
Ket Foto : Yunita Intan Tari SH (kanan bawah)

RADARPEKANBARU.COM-Anda penggila cake ? kenali kelezatan dari olahan daging buah durian ini. Pancake Durian Sarjana kini hadir lebih lembut kulitnya, lebih legit daging duriannya.

Dikelola oleh anak-anak muda dengan semangat tinggi untuk menjelajahi negeri. "Alhamdulillah, sekarang kami sudah Sarjana dan berniat ingin melanjutkan S2 dengan biaya sendiri" jawab owner usaha Pancake Durian Sarjana Yunita Intan Tari, SH kepada radarpekanbaru.com saat ditanya apa motivasi beliau Rabu, 7 Juni 2017.

Dingin dingin empuk legit manis, cocok untuk berbuka puasa, untuk santapan di hari raya Idul Fitri mendatang, untuk hantaran atau oleh-oleh kepada teman-teman, sanak serta saudara.

Diolah dari daging buah durian asli dan tanpa pemanis buatan menjadikan Pancake Durian Sarjana menjadi primadona baru baik dikalangan masyarakat, mahasiswa maupun pejabat instansi yang ada di Riau.
"Dengan sistem antar dan pengiriman via paket memudahkan pembeli untuk menikmati kelezatan Pancake Durian Sarjana. Pemuda berusaha membangun Indonesia" tambah gadis yang akrab disapa yunita ini.
 
Tidak di ragukan lagi, cocok banget. Manis legitnya pasti bikin ketagihan. Anda penasaran ? langsung saja order melalui kontak berikut, 081239393978 (wa), @sarjanapancakedurian (ig),  Yunita Intan Tari (fb). (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »