Kunjungan Anggota DPRD Magelang dan Sawahlunto Disambut Baik DPRD Kampar

Dibaca: 8705 kali  Kamis,08 Juni 2017
Kunjungan Anggota DPRD Magelang dan Sawahlunto Disambut Baik DPRD Kampar
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Zumrotun, S.Sos menyambut baik kunjungan kerja dari anggota DPRD Kabupaten Magelang dan Kota Sawahlunto Selasa, 6 Juni 2017 di gedung DPRD kampar.

Kunjungan Anggota Komisi II DPRD Kota Sawahlunto serta Komisi I dan II Kabupaten Magelang itu disambut langsung oleh anggota DPRD fraksi gerindra Zumrotun dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Drs. Ali Sabri beserta jajaran.

Dalam pertemuan itu Zumrotun mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Sawahlunto dan Magelang telah menempatkan Kabupaten Kampar sebagai salah satu referensi dalam pembuatan perda yang dianggap bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu ketua rombongan DPRD Magelang H. Sunarno mengungkapkan kedatangannya ke kampar untuk mempelajari lebih dalam tentang peraturan daerah terkait pendidikan, keagamaan serta guru-guru madrasyah.

Selain itu Ketua Komisi II DPRD Magelang juga menginginkan DPRD kampar dapat memaparkan perda wajib mengaji yang dianggap sukses mengaplikasikan ditengah masyarakat kampar.

Namun kunjungan dari komisi II DPRD Sawahlunto yang di ketuai oleh Bakri dan membidangi ekonomi belum dapat ditanggapi oleh Zumrotun karena bidang ekonomi bukan bagian kerja komisi II DPRD kampar.

Kesempatan itupun dimanfaatkan Zumrotun untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi sesama anggota DPRD dan saling berkoordinasi untuk sama-sama membangun daerah masing-masing. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »