Bengkel Mobil di Jalan Teropong Pekanbaru Habis Terbakar

Dibaca: 7758 kali  Senin,05 Juni 2017
Bengkel Mobil di Jalan Teropong Pekanbaru Habis Terbakar
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Kebakaran hebat hanguskan satu bangunan bengkel mobil yang terletak di Jalan Teropong, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Senin (5/6/2017) siang sekitar pukul 10.15 WIB tadi.

Usaha bengkel milik Sunari tersebut hangus dilalap sijago merah dalam waktu singkat. Menurut kepolisian setempat, dugaan sementara penyebab kebakaran dipicu korsleting arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini.

Selain menghanguskan bangunan bengkel, kobaran api juga membakar habis kendaraan yang sedang diperbaiki di bengkel itu, termasuk roda empat. Api dengan cepat melahap seluruhnya bengkel dan isinya, ditambah cuaca cukup terik.

"Ada satu unit mobil Corona dan Honda Vario ikut terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta," sebut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Senin siang menjelaskan. Saat ini, api sudah dipadamkan oleh regu Damkar Kota Pekanbaru.

Setidaknya ada tujuh unit Damkar dari Kota Pekanbaru dikerahkan guna menjinakkan api. Peristiwa itu juga sempat jadi tontonan warga sekitar. Kepolisian juga telah meminta keterangan pemilik bengkel dan sejumlah saksi.

Adapun konstruksi bengkel tersebut didominasi berbahan kayu, sehingga api dapat dengan cepat menyebar. Terlihat seng dan sejumlah barang-barang lainnya berserakan di lokasi kebakaran.(grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »