Toko Pakaian di Hangtuah Pekanbaru Ludes Terbakar

Dibaca: 17618 kali  Jumat,02 Juni 2017
Toko Pakaian di  Hangtuah Pekanbaru Ludes Terbakar
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Sebuah toko pakaian di Jalan Hangtuah, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis petang (1/6/17) petang, ludes dilalap si jago merah.
 
Hubungan arus pendek listrik disebut sebagai penyebab kebakaran yang terjadi jelang buka puasa tersebut. Sejumlah mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Api yang sudah terlanjur membesar, dengan leluasa melahap semua sisi bangunan.

Beruntung api tidak menjalar ke bangunan lain yang berada di sampingnya. Setengah jam tim pemadam berjibaku, akhirnya api dapat dijinakkan.

Kejadian ini membuat jalan hangtuah tepatnya di persimpangan jalan Bambu Kuning macet total jelang magrib tadi, karena banyak warga yang mendatangi lokasi dan kendaraan yang dilarang melintasi kawasan itu.

Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah akibat kejadian ini. Pemilik toko Wagio saat ditemui di lokasi mengaku hanya bisa pasrah melihat kejadian ini."Ya bagaimana mana lagi. Hanya bisa pasrah," ujarnya saat menyaksikan tokonya dilalap api.

Saat ini bangunan bekas kebakaran sudah dipasangi garis polisi (police line). Sejumlah warga sekitar hingga malam ini masih memadati lokasi kabakaran.(urc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »