Puluhan Terluka dalam Serangan Pria Bersenjata di Manila

Dibaca: 8380 kali  Jumat,02 Juni 2017
Puluhan Terluka dalam Serangan Pria Bersenjata di Manila
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM -- Puluhan orang terluka dalam serangan penembakan oleh seorang pria bersenjata di di Resort World Manila (RWM), Manila, Filipina, Jumat (2/6). Dilansir the Manila Times, petugas Palang Merah Filipina (RRC) mengatakan setidaknya 25 orang terluka dalam insiden tersebut dan dilarikan ke rumah sakit.

Seorang pria bersejata menggunakan topeng menyerang RWM dengan menembaki para tamu dan pegawai hotel di lantai satu. Para tamu kemudian berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Pemimpin tim unit tanggap darurat RRC, Fernando Atienza mengatakan, banyak korban masih terjebak di dalam RWM. Beberapa dari mereka mengalami luka parah karena melompat dari lantai dua hotel.

Atienza mengungkapkan, para korban kini dilarikan ke Rumah Sakit San Juan de Dios di Pasay City dan Pusat Medis St. Luke di Taguig. Orang-orang bertopeng dilaporkan memasuki hotel dan menembaki lantai tiga hotel.

Kendati demikian, polisi belum memberikan penjelasan resmi. Saksi mata mengaku mendengar ledakan, api menyala dan mobil pemadam kebakaran terlihat bergegas menuju lokasi kejadian.(rpblk)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »