PWI Luncurkan Sistem Pemutih Gigi Modern

Dibaca: 5855 kali  Minggu,28 Mei 2017
PWI Luncurkan Sistem Pemutih Gigi Modern
Ket Foto : PT Pearly White Indonesia (PWI) mengumumkan rencana ekspansi untuk produk-produk pemutih gigi, Mkali Smile dan Selfie Smile. Keduanya adalah produk perawatan kosmetik suplementer yang akan tersedia di spa dan salon di seluruh Indonesia. (Beritasatu.c

RADARPEKANBARU.COM- PT Pearly White Indonesia (PWI) mengumumkan rencana ekspansi produk pemutih gigi, Mkali Smile dan Selfie Smile. Keduanya merupakan produk perawatan kosmetik suplementer yang akan tersedia di spa dan salon di seluruh Indonesia. Distributor yang bermarkas di Bali ini, telah mengenalkan produk pemutih gigi yang aman dan terjangkau.

Direktur PWI, Dr Donna Moniga, mengatakan, PWI merupakan produk asal Australia yang menawarkan sistem pemutih modern, pelatihan yang komprehensif, dan dukungan purna jual kepada spa dan salon yang menawarkan produk mereka.

"Formula kami menjanjikan hasil yang aman dan cepat. Selain itu, perawatan ini dapat dengan mudah disisipkan ke dalam menu perawatan yang ditawarkan spa maupun salon, bersama dengan menu pijat atau pedicure," kata Donna di Jakarta, baru-baru ini.

Produk dan sistem ini, lanjut dia, dapat digunakan sendiri oleh customer atau oleh staf spa dan salon.

"Mereka juga dapat membimbing tamu salon mereka untuk mempelajari beberapa langkah mudah untuk mengaplikasikan produk dan sistem ini, atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mereka miliki," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dr Moniaga menjelaskan, formula pemutih milik perusahaan mereka adalah buah dari riset selama enam tahun di pusat riset milik perusahaan di Australia Barat. Produk pemutih gigi PWI, kata dia, telah lulus uji di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Dengan senang hati kami ingin melaporkan bahwa Mkali Smile telah lulus proses pengujian panjang yang dilakukan BPOM. Semua produk kami tentu saja harus sesuai dengan ketentuan dan regulasi pemerintah, yang semuanya dimaksudkan untuk melindungi masyarakat," kata dia.

Direktur Kemitraan PWI, Sri Supraptiningsih, mengatakan produk ini menawarkan prospek yang bagus sekali bagi para pemilik salon dan spa.

"Layanan kecantikan di salon-salon dan spa kelas menengah ke atas saat ini memiliki satu lagi tawaran perawatan tambahan yang menarik," jelas Sri.

Kalangan Pria dan wanita pergi ke salon favorit mereka untuk mendapatkan perawatan menjelang acara penting seperti pernikahan atau acara bisnis penting.

"Mulai sekarang, mereka dapat menambahkan senyum menawan ke penampilan atraktif mereka," tambahnya.


Chairul Fikri/FER

BeritaSatu.com
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »