Ledakan Konser Ariana Grande, Musisi Dunia Ikut Berduka

Dibaca: 8225 kali  Selasa,23 Mei 2017
Ledakan Konser Ariana Grande, Musisi Dunia Ikut Berduka
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM —Duka mendalam dirasakan musisi dunia menyusul ledakan yang mengguncang konser penyanyi Ariana Grande di Kota Manchester, Inggris, Senin malam waktu setempat.

Seperti dilansir USA Today, Selasa 23 Mei 2017, penyanyi senior Cher yang sedang manggung di Las Vegas, Amerika Serikat, berkicau melalui akun Twitter,” Doa saya bagi warga Manchester. Saya memiliki masa indah waktu muda di sana.”

Penyanyi muda asal Inggris, Elli Goulding turut mengirim ucapan belasungkawa. “Banyak cinta bagi warga Manchester.” Josh Groban, melalui akun @joshgroban berkicau,” Tetap kuat Manchester.”

Sementara aktor serial Fast and Furious, Dwayne Johnson bercuit,” Doa kami bagi para korban dan keluarga dalam targedi Manchester. Tetap kuat  @ArianaGrande.”

Kepolisian Greater Manchester, Inggris, memastikan sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam ledakan yang terjadi pada konser penyanyi Ariana Grande, Senin malam waktu setempat.

Dalam pernyataan terbaru kepolisian Manchester melalui akun Twitter @gmpolice, insiden ini dimasukkan sebagai serangan teror hingga ditemukan bukti lain.(tmpo)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »