DPRD Harap Walikota Terpilih Tunaikan Janji Kampanye

Dibaca: 13413 kali  Rabu,17 Mei 2017
DPRD Harap Walikota Terpilih Tunaikan Janji Kampanye
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman mengapresiasi atas terlaksananya Pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 15 Februati 2017 lalu berjalan lancar dan kondusif.

Namun dibalik itu semua, Sondi berharap kepada Wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru terpilih periode 2017-2022 Firdaus dan Ayat Cahyadi yang sebentar lagi segera dilantik agar bisa menepati janji-janji kampanye saat menjabat sebagai walikota.

Sebagai diinformasikan, pasangan ini akan dilantik pada Senin (22/5) mendatang. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Riau Arnsyadjuliandi Rahman di GOR Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

"Sekarang tinggal menunggu pelantikan saja, tentunya kita dari DPRD Kota Pekanbaru berharap kepada walikota terpilih bisa merealisasikan janji kampanye saat Pilkada kemarin," ucapnya kepada wartawan, Rabu (17/5/2017)

Selain itu, politisi PAN ini juga menginginkan, kepemimipinan Firdaus-ayat untuk lima tahun kedepan bisa membuat perubahan dan kemajuan buat Kota Pekanbaru, dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat yang telah memilih Firdaus- Ayat untuk memimpin Pekanbaru dua periode.

"Pastinya ini merupakan harapan masyarakat juga, agar Pekanbaru lebih baik lagi bahkan dari periode sebelumnya, setidaknya satu hal saja, janji-janji saat kampanye agar direalisasikan, karena janji saat kampenye ini akan kita Perdakan dan harus dilaksanakan selama lima tahun kedepan," tuturnya.

Dan tak lupa Sondi juga menginginkan, kepada Walikota dan wakil walikota agar bisa bekerja secara maksimal dan mengintruksikan bawahan agar memberikan pelayanan maskimal kepada masyarakat, "Tentunya pelayanan dan kesehatan untuk masyarakat lebih baik lagi," tandasnya.(ra)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »