Puluhan Club Moge Ramaikan Riau Bike Week 2017

Dibaca: 6975 kali  Minggu,14 Mei 2017
Puluhan Club Moge Ramaikan Riau Bike Week 2017
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Banyak cara yang dapat dilakukan para pecinta Motor Gede (Moge) untuk bersilaturahmi, salah satunya melalui "Riau Bike Week". Kegiatan yang terpusat di Jl Cut Nyak Dien tersebut telah berlangsung sejak kemarin, yakni 13-14 Mei 2017 dan telah ramai dikunjungi oleh berbagai elemen masyarakat Pekanbaru.

Ketua Pelaksana Riau Bike Week 2017 Syafriadi menjelaskan, ini merupakan kegiatan pertama yang mendapat respon cukup baik dari para Club moge di Riau. Bahkan, sekitar 80 Club hadir memeriahkan kegiatan ini.
"Bukan hanya dari Riau, beberapa Club Moge bahkan datang dari luar Riau dan Indonesia. Diantaranya dari Batam, Medan, Malang, Padang, Bandung, Jakarta dan Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam" terangnya Sabtu, 13 Mei 2017 di Lokasi Kegiatan.

Ia menambahkan, kegiatan ini dihelat sebagai ajang silaturahmi para biker pecinta Moge. Disamping itu, harapannya melalui kegiatan ini kekompakan juga terus meningkat.

Tidak hanya menampilkan atraksi-atraksi dan pameran Moge, berbagai hiburan seperti Kompetisi Dance, Band, DJ, Sefty Riding, Fotografi dan Custom Bike turut memeriahkan kegiatan dengan target 1000 Biker ini.
"Kami juga serahkan bantuan kepada anak yatim" ujar Syafri.

Dihari kedua ini, para biker melakukan tour to Siak menuju Istana Siak dan beberapa panti asuhan untuk menyerahkan bantuan serta ke beberapa tempat menarik lainnya.

Sementara mantan Sekretaris Riau Cbr Club Didy Nurdiansyah berharap kegiatan bagus seperti ini agar berlanjut kedepannya dan dijadikan agenda rutin tahunan.
"Melalui kegiatan ini, kita juga bisa mengeksplore Riau dan memperkenalkan potensi potensi wisata yang ada di Riau. Sebaiknya ada kerja sama dengan pemprov dan menjadikan gerakan ini sebagai agenda rutin" ungkapnya. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »