Hari Ini, PLN Rayon Tembilahan Lakukan Pemadaman Total

Dibaca: 7260 kali  Sabtu,13 Mei 2017
Hari Ini, PLN Rayon Tembilahan Lakukan Pemadaman Total
Ket Foto : illustrasi Internet

RADARPEKANBARU.COM - PLN Rayon Tembilahan kembali melakukan pemadaman total, Sabtu (13/5/2017). Pemadaman yang meliputi seluruh kawasan Tembilahan hingga Teluk Pinang itu direncanakan akan berlangsung selama beberapa jam.

Kepala PLN Rayon Tembilahan, Iwan Eka Putra kepada GoRiau.com menjelaskan pemadaman ini dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan penyambungan kabel ke Cubicle 20 KV untuk penguatan daya mampu di PLTD parit 4 Tembilahan Hulu.

''Maka dari itu diberitahukan kepada pelanggan PT PLN Rayon Tembilahan, akan terjadi pemadaman total aliran listrik mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, dimana daerah padam meliputi parit 4 hingga Tembilahan kota, Sungai Piring dan Teluk pinang,'' jelasnya.

Hanya daerah yang tenaga listriknya di suplay dari PT ISK saja dikatakannya yang tidak terkena dampak pemadaman total ini, yaitu dari Parit 4 hingga Rumbai Jaya. 'Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin demi pelayanan yang lebih baik lagi,'' tukas Iwan.(grc)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »