BNNP Riau Razia Star City Pekanbaru

Dibaca: 17966 kali  Jumat,05 Mei 2017
BNNP Riau  Razia Star City Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau mengeluarkan dua tembakan ke udara saat melakukan razia karoeke dan tempat hiburan malam Star City di Pekanbaru pada Jumat dini hari.

"Ada yang mencoba melarikan diri, itu dicurigai karena tentu ada kesalahan. Lalu dikeluarkan tembakan, ternyata karena merasa takut dia lari," kata Kepala BNNP Riau, Brigjend Pol M. Wahyu Hidayat, Jumat.

Pada kejadian itu awalnya tim telah melakukan razia di tempat tersebut, namun tidak ada orang. Lalu BNNP pergi ke tempat hiburan lain dulu dan ketika telah selesai terpikir oleh BNNP untuk kembali lagi ke Star City.

Namun ketika baru saja kembali dan BNNP memarkirkan mobilnya, tampak keluar dari dua mobil tiga orang lari. Satu laki-laki dan dua perempuan sudah lari begitu saja sehingga membuat tim curiga makanya dikejar lalu dikeluarkan tembakan.

Aksi ini mengejutkan warga sekitar sehingga warga dini hari itu juga banyak yang menonton. Akhirnya ketiganya bisa diamankan meskipun yang laki-laki masih mencoba melawan dan tidak mau diperiksa.

Kemudian diketahui bahwa dalam mobil itu ada beberapa perempuan berpakaian seksi. Semuanya yang lari dan dari yang di dalam mobil itu disuruh periksa bersama puluhan lainnya di tempat hiburan malam Star City.

Selanjutnya diamankan sekitar 19 orang ke Kantor BNNP Riau di Jalan Pepaya termasuk yang lari itu dua. "Yang lari itu satu masih di sini karena masih belum bisa dites urine," ucap Kepala BNN.

BNNP Riau pada kesempatan itu melakukan razia tempat karoekevdan hiburan malam gabungan bersama pihak kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja Riau. Ketika itu dirazia sekitar 11 karoeke dan tempat hiburan malam dengan total diamankan 73 orang.(antr)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »