Ditemukan Mayat Wanita Nyaris Bugil di Jalan Paus, Pekanbaru

Dibaca: 9974 kali  Rabu,03 Mei 2017
Ditemukan Mayat Wanita Nyaris Bugil di Jalan Paus, Pekanbaru
Ket Foto : illustrasi Internet

RADARPEKANBARU.COM - Warga Jalan Paus Ujung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai mendadak geger dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk dalam posisi terlentang dan nyaris bugil, Rabu (03/05/17) pukul 10.00 WIB. Mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

"Diduga kuat mayat ini adalah korban pembunuhan. Kondisinya sudah membusuk dan sudah tak bisa dikenali lagi. Jenis kelaminnya perempuan, karena jenazah korban di TKP juga masih memakai bra dan celana pendek," ujar Kani Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak.

Sihol mengatakan, pihaknya juga belum bisa mengetahui identitas korban. Pasalnya, selain jenazahnya tak bisa dikenali, tak ada satupun kartu identitas seperti SIM ataupun KTP milik korban yang ditemukan di sekitar temuan mayat tersebut. "Identitasnya kita belum tahu, akan kita selidiki dulu," singkatnya.

Sementara itu, saksi mata di TKP, Andre (21) menuturkan, temuan jenazah korban sendiri pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang membersihkan ruko kosong di tempat tak jauh ditemukannya mayat tersebut. Temuan itupun selanjutnya diberitahukannya ke warga yang lain dan RT setempat.

"Tadi ditemukannya sekitar pukul 10.00 WIB. Ada orang di ruko itu yang lihat pas lagi bersih-bersih di lantai 3. Awalnya dikira bangkai binatang, tapi rupanya manusia," sebutnya.(rtc)

 


 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »