Taufik dan Ilham Nahkoda Baru Perhumas Muda Riau Periode 2017-2019

Dibaca: 8825 kali  Sabtu,22 April 2017
Taufik dan Ilham Nahkoda Baru Perhumas Muda Riau Periode 2017-2019
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Musyawarah Besar (Mubes) II Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Riau berakhir sudah, dengan terpilihnya Taufik Hidayat sebagai Ketua Umum dan Ilham Mandala Anugrah sebagai Sekretaris Umum untuk menahkodai Perhumas Muda Riau dua tahun ke depan Sabtu, 22 April 2017 di Gedung Graha Pena Pekanbaru.

Taufik terpilih secara aklamasi menggantikan posisi Untung Surapati yang telah memimpin Perhumas Muda Riau sejak dua tahun sebelumnya.

Dalam sambutannya, Untung berpesan agar di periode nanti perhumas Muda Riau bisa lebih berkiprah dengan kegiatan kegiatan yang positif tentunya.
"Kami sadar, dimasa kepengurusan kami masih banyak kurangnya. Dimasa Taufik dan kawan kawan inilah hendaknya kiprah Perhumas Muda disempurnakan" ujar Untung.

Ditempat yang sama, Taufik mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang telah mempercayainya.
"Ini bukanlah suatu yang patut digembirakan, karna bukan mudah untuk mengemban amanah ini. Namun saya tetap berterimakasih, harapan saya kawan kawan tidak hanya percaya tapi juga turut membantu saya untuk kemajuan Perhumas Muda Riau" terang Taufik.

Sidang yang dimulai sejak pukul 14.00 tersebut dipimpin oleh Putra Irnando sebagai pimpinan sidang 1. Sementara pimpinan sidang 2 oleh Aji Nursahid dan pimpinan sidang 3 oleh Sentia Agustina. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »