Anggota DPRD Riau, Mantan Sekda Meranti Tutup Usia di Kota Kembang

Dibaca: 10345 kali  Rabu,12 April 2017
Anggota DPRD Riau, Mantan Sekda Meranti Tutup Usia di Kota Kembang
Ket Foto : Rosfian

RADARPEKANBARU.COM-Innalillahi wa innalillahi rojiun, kabar duka menyelimuti DPRD Riau. Satu anggota Komisi C DPRD Riau, Rosfian menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalankan tugas di Kota Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Keberadaan anggota DPRD Riau asal Kabupaten Meranti ini di Bandung adalah dalam melakukan kunjungan sebagai anggota Pansus Keolahragaan, dan ia diketahui meninggal dunia menjelang keberangkatan kembali ke Kota Pekanbaru.

Ketua Pansus Keolahragaan DPRD Riau, Markarius Anwar mengatakan, pihaknya mengetahui rekannya meninggal saat akan meninggalkan hotel tempat penginapan menuju ke bandara, untuk kemudian pulang ke Pekanbaru.

"Karena belum juga kunjung keluar dari kamar, saya mencoba menelpon almarhum, tetapi tidak menjawab. Kemudian saya menyuruh staf Pansus mengeceknya ke kamar. Setelah pintu kamar diketok, tidak ada jawaban dari beliau, lalu kami minta orang hotel membuka kamarnya, setelah dibuka keadaan beliau sedang telungkup, sehabis minum obat, kami cek nadinya, ternyata sudah tidak jalan" terang Markarius saat dihubungi wartawan melalui telepon selularnya.

Sampai saat ini menurut Markarius dirinya masih bersama anggota Pansus yang lain untuk membawa almarhum ke rumah sakit setempat, untuk dilakukan visum, dan memastikan penyebab kematian Rosfian.

"Almarhum rencananya akan dibawa ke Pekanbaru hari ini dari Jakarta, keluarganya sudah kami bari tahu, semoga semuanya berjalan dengan lancar hingga jenazah sampai di rumah nantinya" tuturnya.

Rosfian merupakan anggota DPRD Riau dari dapil Bengkalis, Meranti dan Dumai. Ia juga pernah menjabat sebagai Sekda Kabupaten Meranti dulunya. Di DPRD Riau, ia termasuk anggota dewan yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. (tnc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »