Ujang Cacing Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pekanbaru

Dibaca: 29423 kali  Jumat,07 April 2017
Ujang Cacing Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pekanbaru
Ket Foto : Ketua DPD Golkar Pekanbaru ,Sahril alias Ujang Cacing

RADARPEKANBARU.COM-Musda IX DPD II Golkar Kota Pekanbaru menetapkan Sahril alias Ujang Cacing sebagai ketua partai yang berlambang pohon beringin ini di Pekanbaru.

Artinya, akan banyak harapan 'ditumpahkan' ke jajaran pengurus baru. Salah satunya itu harapan Erizal Muluk.
 
"Saat ini Musda IX DPD II Golkar Pekanbaru. Dan juga telah terpilih secara aklamasi Sahril mengganti saya, yang menjabat selama dua priode sebagai ketua. Maka, saya mengucapkan kata selamat pada Sahril atas terpilih sebagai ketua," kata Erizal Muluk, Sabtu (8/4).
 
Namun untuk hal ini, dia berharap pada ketua terpilih tersebut dapat membawa kemajuan yang sangat lebih baik lagi kedepannya, untuk Golkar Pekanbaru. Maka, segera lakukan konsolidasi kedalam atau internal partai. Dengan sesegera mungkin itu bentuk pengurus.
 
"Pada ketua baru terpilih, diharap segera membentuk pengurus. Ini dengan menempatkan orang mau bekerja dan membesarkan Partai Golkar. Karena, persaingan partai disaat sekarang ini membutuhkan SDM peduli, didalam membangun partai jadi kokoh," ungkapnya.
 
Erizal Muluk, yang saat sekarang menjabat Ketua Komisi D DPRD Riau ini mengatakan, pada ketika Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang itu, DPP Golkar dengan menargetkannya 12 kursi dari yang saat sekarang ini ada 7. Ini, harus dijadikan perhatian.
 
"Sesuai target, diberi DPP Golkar kepada DPD II Golkar Pekanbaru yang dari 7 kursi saat ini di DPRD Pekanbaru. Dengan targernya 12 kursi pada priode mendatang. Hal itu pesan saya pada ketua sudah terpilih, dan nantinya pengurus itu bisa melaksanakan," ujarnya.
 
Mantan dari Wakil Walikota, pada berpasangan itu dengan Herman Abdullah ini mengatakan, diminta juga selain 'menguasai' kursi saat Pileg 2019 mendatang. Tentunya, lebih utama itu adalah bagaimana upaya untuk memenangkan pesta Pilgubri dihelat ini tahun 2018.
 
Seperti diketahui, pada Musda IX DPD II Golkar Pekanbaru ini telah terpilih Sahril secara aklamasi. Ini menggantikan jabatan ketua yang dijabat Erizal Muluk, seiring sudah berakhirnya masa jabatan setelah dua periode menjabat. Musda itu berjalan penuh kebersamaan.
 
Musda DPD II Golkar Pekanbaru ini, sebelumnya itu dibuka Ketua DPD I Golkar Riau, bertempat di Hotel Grand Central, Jumat (8/4).
Saat itu, Arsyadjuliand Rachman berharap kepada siapa pun nanti terpilih menjadi ketua, untuk bisa membesarkan Partai Golkar. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »