Gubernur Riau Berharap Laba Bank Riau Kepri Terus Tumbuh di 2017

Dibaca: 11064 kali  Jumat,07 April 2017
Gubernur Riau Berharap Laba Bank Riau Kepri Terus Tumbuh di 2017
Ket Foto : Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Pembina Upacara Hut Bank Riau Kepri Ke 51 di Halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riaukepri

RADARPEKANBARU.COM- - Bank Riau Kepri laksanakan upacara peringatan hari jadinya ke 51 di Halaman Gedung Bank Riau Kepri, Senin (3/4/2017). Dalam upacara ini Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang turut hadir bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam pidatonya Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman berharap Bank Pembangunan Daerah (BPD) dapat jauh lebih berkembang dan mandiri.

"Kita harap segenap direksi, staff dan karyawan BRK bisa terus bekerja keras dan profesional dalam meraih dividen," katanya.

Ia mengatakan dividen menjadi salah satu harapan pemasukan dana bagi pemerintah. Dana yang masuk ini tentunya ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

"Terkait dividen ini kita bersyukur tahun 2016 BRK mampu meraih laba bersih 48 persen ditengah kondisi ekonomi yang hanya tumbuh 2 persen lebih," katanya.

Ia berharap pencapaian tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman juga berpesan agar di tahun 2017 BRK bisa fokus membangun perkeonomian di daerah pesisir dalam hal perikanan,  perkebunan dan pertanian.

Gubri Resmikan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Jakarta

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan Kantor Bank Riau Kepri cabang Jakarta Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/17).

 

 

 

 

 

 

 

 


Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang biasa disapa Andi Rachman, mengatakan atas nama Pemprov Riau mengucapkan selamat karena telah membuka cabang pertama di luar Riau dan Kepri.

“Bank RiauKepri hadir di Jakarta karena dukungan kita semua. Dengan beroperasinya Bank RiauKepri tampil di tingkat nasional dan bisa bersanging dengan bank-bank lainnya,” katanya.

Tak lupa Gubri memberikan semangat kepada Bank RiauKepri dalam menjalankan bisnisnya di Jakarta dan Riau dan Kepri lebih maju dan sukses.”Kita masyarakat Riau dan Kepri memberikan dukungan kepada Bank RiauKepri terus maju dan lebih sukses lagi ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Irvandi Gustari sebagai Direktur Bank RiauKepri dalam sambutannya, mengatakan, bahwa peresmian Kantor Cabang yang ke-20 dan kantor cabang pembantu yang ke-146. Dan ia menambahkan, bahwa aset Bank RiauKepri terbesar kedua wilayah, Sumatra setelah Bank Sumut.

“Dari segi teknologi kita sejajar dengan bank-bank lainnya secara nasional, baik SDM maupun dari segi aset,” kata Irvandi.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman karena kesediaannya hadir dalam peresmian Bank RiauKepri.

“Terima kasih kepada Gubernur Riau yang mau meresmikan Bank RiauKepri. Dan tahun ini akan kita bentuk Bank RiauKepri Syariah,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Riau dan tokoh masyarakat Riau, di antaranya, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Manohara Manurung, Komisaris Bank RiauKepri Mambang Mit, Tarmizi Tohor, Rusli Efendy Ketua PMRJ Jakarta, Pj Walikota Pekanbaru Edwad Sanger dan perwakilan dari BI dan perwakilan dari bank lain.(adv)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »