ASN Bengkalis Tertangkap Jualan Narkoba

Dibaca: 16872 kali  Sabtu,01 April 2017
ASN Bengkalis Tertangkap Jualan Narkoba
Ket Foto : ASN Bengkalis Tertangkap Jualan Narkoba

RADARPEKANBARU.COM-Polisi resor Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, berhasil meringkus seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang melakukan transaksi narkoba di daerah itu.

"Penangkapannya pada Kamis sore kemarin (30/3), tersangka diamankan bersama satu paket sabu," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Zulkifli di Bengkalis, Jumat.

Dia mengatakan, oknum PNS berinisal S (35) ini merupakan warga Jalan HR Soebrantas, Gang Surya Timur, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, ia diringkus di Jalan Hangtuah, Gang Melati, Kelurahan Bengkalis kota.

"Awalnya tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di Jalan Wonosari Timur tepatnya di dekat MTsN dan menindak lanjuti info tersebut tim langsung melakukan penyelidikan," kata dia mengatakan.

Lebih lanjut jelasnya lagi, sekira pukul 18.20 WIB kemarin tim berhasil mendeteksi keberadaan target di Jalan Hangtuah, dan langsung dilakukan penangkapan.

"Selanjutnya polisi langsung melakukan introgasi terhadap tersangka, dari keterangan tersangka, ia mengaku mendapat barang tersebut dari seseorang bernama Pak Itam yang kini dalam pengejaran," katanya.

Ia menjelaskan, saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut. (ant)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »