Tren Makanan Organik Meningkat, OChicken Ekspansi Pasar di Jakarta

Dibaca: 11276 kali  Selasa,21 Maret 2017
Tren Makanan Organik Meningkat, OChicken Ekspansi Pasar di Jakarta
Ket Foto : Redia Frisna , Owner O'Chicken dalam pembukaan salah satu outlet. (Istimewa)

RADARPEKANBARU.COM - Ayam organik yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan ayam goreng O’Chicken dibudidaya secara khusus dengan pemberian pakan alami mulai dari jagung, dedak, tepung ikan, lidah buaya dan lain sebagainya.

Selain itu, dalam mengejar bobot ayam, O’Chicken tidak menggunakan bahan kimia sintesis, namun menggunakan ramuan herbal berupa jamu khusus sebagai probiotik alami.

Dengan pembudidayaan secara khusus tanpa bahan-bahan kimia ini maka ayam yang dihasilkan pastinya akan lebih sehat karena tidak mengandung residu anti biotik, rendah lemak dan bebas bakteri berbahaya. Hasilnya, ayam yang dibudidaya dengan cara organik ini akan memiliki tampilan yang lebih segar dan rasa yang lebih enak dari ayam biasa. .

“Kami baru saja membuka 10 resto O’Chicken di beberapa wilayah Jakarta Utara mengikuti permintaan konsumen yang ada, sekaligus melengkapi beberapa outlet yang sudah ada dibeberapa wilayah lainnya,” ujar Redia Frisna , Owner O'Chicken dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (1/3).

Kini O’Chicken hadir 80 outlet di berbagai wilayah Jawa dan Sumatera dan rencana pertengahan Maret ini pun akan hadir kembali 10 outlet O’Chiken di wilayah Bandung Barat, Pesantren-pesantren Kuningan dan Tasikmalaya Jawa barat

Redia berharap dalam satu tahun kedepan sudah memiliki 300 outlet di berbagai wilayah di Indonesia, dan O’Chicken ada ditiap pelosok untuk memenuhi kebutuhan citarasa makanan kuliner ayam goreng Indonesia.

O’Chicken menawarkan ayam goreng berbagai menu menarik dan pastinya dengan harga terjangkau. Selain menu ayam goreng tepung ada juga beberapa menu lain seperti misalnya Chicken Katsu, Crispy Chicken Teriyaki, Crispy Chicken Black Pepper, Cordon Bleu, Nasi Ayam Lada Hitam, Ayam Bakar, dan Roti Bakar. Untuk nasi, Kuliner O’Chicken pun menggunakan beras organik yang sehat dan lezat yang didatangkan langsung dari petani beras organik di Jawa Tengah..

O’Chicken, kata dia, punya kiat dan trik khusus dalam meracik bumbu yang dibuat agar benar-benar terasa pas dan sesuai dengan lidah dan cita rasa masyarakat umum, terutama anak-anak yang hobi dengan gorengan ayam krispi tentunya. Hasilnya rasa tepung renyah dan bumbu akan meresap hingga ke dalam daging ayam.

Tawarkan Kemitraan

Sejak Oktober tahun 2014, Redia telah menawarkan kemitraan atau kerja sama #bisnis waralaba. Paket kemitraan yang ditawarkan Redia sendiri ada 4 paket yaitu Paket Master Resto dengan nilai investasi Rp 300 juta, Paket Resto Rp 190 juta, Paket Mini Resto Rp 140 juta, Paket Take Away Rp 70 juta .

Dari berbagai paket yang ditawarkan, Mitra hanya perlu menyediakan lokasi atau tempat usaha yang strategis. Sementara untuk perlengkapan memasak, perlengkapan karyawan, desain ruangan hingga bahan baku awal sudah dipersiapkan oleh Pewaralaba (pemilik merek usaha waralaba).

Apapun paket investasi waralaba yang dipilih, mitra akan memiliki masa kerja sama selama 2-3 tahun sesuai dengan paket yang dipilih dan dapat diperpanjang dengan biaya yang dibicarakan kemudian. Dalam kerjasama ini mitra juga akan diberikan pelatihan cara membuat ayam yang krispi dan mengoperasikan usaha. (Brs)


 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »