Polisi Pekanbaru Amankan Pencuri Motor di Masjid dari Amukan Massa

Dibaca: 6676 kali  Selasa,14 Maret 2017
Polisi Pekanbaru Amankan Pencuri Motor di Masjid dari Amukan Massa
Ket Foto : Polisi Pekanbaru Amankan Pencuri Motor di Masjid dari Amukan Massa

RADARPEKANBARU.COM- Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor dari amukan massa ketika ketahuan beraksi di Masjid Al-Amin Jalan Hang Tuah Ujung Kecamatan Tenayan Raya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa mengatakan pelaku JS (52) ketahuan oleh warga hendak melakukan pencurian sepeda motor. Lalu melintaslah mobil patroli Kepolisian Sektor Tenayan Raya pada Senin (13/3) malam itu.

"Melihat warga ramai-ramai dan pelaku hendak dikeroyok massa. Saat itu juga anggota kepolisian bersama warga mengamankan pelaku tersebut," katanya.

Pemilik motor LN (38) karyawan swasta, alamat Jalan Hangtuah Ujung Perum Cendana blok P-16 Kelurahan Sail Pekanbaru. Malam itu, saat korban mendatangi Mesjid Al-Amin untuk sholat Isya berjamaah dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Soul dan diparkirkan di halaman Masjid.

Pada saat salat, korban mendengar suara teriakan maling dan selesai itu barulah terlihat pelaku telah diamankan warga dan anggota Kepolisian. Kemudian korban melihat sepeda motornya yang sudah berubah posisi dengan keadaan standar kaki dua.

"Stang juga sudah tidak terkunci dan kunci kontak dalam keadaan mau menghidupkan motor. Pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian tersebut," ungkap Guntur. (*/ant)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »