Pengurus LMR Pekanbaru 2016-2020 Resmi Dilantik

Dibaca: 15360 kali  Minggu,12 Maret 2017
Pengurus LMR Pekanbaru 2016-2020 Resmi Dilantik
Ket Foto : Pengurus LMR Pekanbaru 2016-2020 Resmi Dilantik

RADARPEKANBARU.COM-Panglima Laskar Melayu Riau (LMR) Datuk Ummar Said resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Pekanbaru masa jabatan 2016-2020, di Gedung Lembaga Adat Melayu.

"Saya ingatkan agar DPD LMR Pekanbaru yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah, dan bisa segera menyusun program kerja sejalan dengan pemerintah serta bisa menyentuh hidup rakyat banyak," ujar Ummar Said di Pekanbaru, Sabtu.

Lebih lanjut beliau menyebutkan agar para pengurus DPD LMR bisa mendukung  program yang dicanangkan oleh pemerintah, dan bila ada masalah harap diselesaikan dengan santun.

"Harapan kita, agar Laskar Melayu ini bisa menjadi tuan di negerinya sendiri, tapi tidak lah mesti otoriter," tambahnya lagi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum DPD LMR Pekanbaru yang baru dilantik, Fathullah menyebutkan bahwa pihaknya siap untuk mendukung serta bekerjasama dengan pemerintah.

"Kita siap mendukung program pemerintah, yang penting tidak melanggar koridor hukum," jelasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPRD Riau Septina Primawati berpesan agar LMR dapat mengemban amanah dengan semangat dan bekerja keras. Serta tetap mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Saat ini perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi semakin maju, saya harapkan agar LMR bisa ikut memajukan SDM, sehingga kita tidak menjadi penonton di negara sendiri," ujarnya. (*/ant)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »