Azis Zaenal : Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampar

Dibaca: 18170 kali  Jumat,24 Februari 2017
Azis Zaenal : Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampar
Ket Foto : Bupati terpilih, H Azis Zaenal

RADARPEKANBARU.COM - Pasangan Calon Bupati terpilih, H Azis Zaenal-Catur Sugeng mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu memberikan kontribusi membangun Kabupaten Kampar.

"Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampar sudah memberikan hak pilih dan mempercayakan kepada kami untuk memimpin negeri ini lima tahun mendatang," kata Azis Zaenal, Jumat (24/2).

Paslon yang memperoleh suara terbanyak dari empat lawan politik lainnya ini menyampaikan syukur atas pelaksanaan Pilkada di Kampar berjalan aman, damai, transparan dan demokratis ditambah lagi pertisipasi masyarakat sangat tinggi mencapai 68 persen, "Ini indikasinya masyarakat melek politik dan ingin langsung memilih pemimpin yang diinginkan, kita berharap seluruh elemen menghormati hasil pilkada tersebut dan kembali bersatu guna memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kampar ini," ujarnya.

Terhadap hasil Pleno Kamis kemarin, Paslonbup lainnya, Muhammad Amin-M Saleh, Jawahir-Bardansyah,  menerima dengan lapang dada, namun Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin masih mempertimbangkan terhadap hasil Rapat Pleno KPUD menetapkan perolehan suara lima Paslonbup yang bertarung dalam Pilkada Kampar tahun 2017 ini.

"Insya Allah dari pihak kami menerima hasil rekapitulasi pleno hari ini, mari kita bangun Kampar bersama-sama dengan cara yang berbeda asal tujuannya sama, hilangkan perpedaan satukan pemikiran untuk negeri Kampar kita yang tercita," ujar Amin.

Dia mengajak, semua elemen masyarakat bersama-sama membangun Kampar, "Mari kita kawal pembangunan Kampar bersama bupati terpilih sesuai dengan visi dan misinya, kita beri masukan yang konstrukitf agar pembangunan merata dan terasa oleh masyarakat," ujarnya.

"Kami terima ketetapan KPU dan tidak ada keberatan apa-apa yeehadap pleno itu," kata Jawahir Paslon nomor urut 4, Jawahir-Bardansyah.

Sementara itu, Rahmat Jevary Juniardo yang berpasangan dengan Khairuddin masih mempertimbangkan terhadap hasil pleno KPU, "Tim kita belum memutuskan apa langkah selanjutnya, yang jelas dalam Pilkada pasti ada menang dan kalah, bagaimana kita bisa membangun Kampar yang lebih baik bersama-sama untuk kemajuan negeri ini," ujarnya.

Perolehan suara lima Paslon itu hasil Pleno KPUD Kampar, Kamis (23/2) berdasarkan nomor urut  :

1. M Amin-M Saleh = 19.505 suara,
2. Zulher-Dasril = 90.977 suara,
3. Azis Zaenal-Catur Sugeng = 106.085 suara,
4. Jawahir-Bardansyah = 11.597 suara,
5. Rahmat Jevary Juniardo = 99.084 suara.

Jumlah suara sah = 32.7248 suara, suara tidak sah = 6024
dan total = 333.272 suara. (ant)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »